Maybank Keluarkan KPR Bertenor Tiga Dekade

Maybank Keluarkan KPR Bertenor Tiga Dekade

maybank

LiBi Jakarta – Guna memberi kesempatan dan meningkatkan kesadaran anak muda akan kebutuhan hunian pokok, PT Bank Maybank Indonesia Tbk (sebelumnya bernama Bank Internasional Indonesia/BII) memberikan kemudahan kredit pemilikan rumah (KPR).

Bank asal negeri Jiran ini menawarkan program KPR dengan tenor atau jangka waktu cicilan hingga tiga dekade atau 30 tahun. Bank pada umumnya menawarkan tenor hingga 15-20 tahun setiap satu portofolio.

“Kami sekarang satu-satunya bank yang memiliki tenor dengan jangka waktu 30 tahun,” ucap Direktur Perbankan Ritel Maybank Indonesia Lani Darmawan di sela acara peresmian nama dan logo baru perusahaan di Kantor Pusat Maybank Indonesia, Sentral Senayan III, Jakarta, Senin (2/11/2015).

Lebih jauh, kata dia, program itu bertujuan untuk menyasar nasabah berusia muda agar mereka semakin sadar akan pentingnya hunian. “Kami sekarang mengarah ke ticket size yang lebih kecil, ke arah yang lebih muda. Jadi, biar anak-anak muda punya hunian sendiri,” sahut Lani.

Adapun kebutuhan akan hunian selalu ada dengan masuknya generasi muda ke rumah tangga sendiri sebab cita-cita nasabah muda usia ini adalah untuk dapat memiliki rumah sendiri sehingga dapat berumah tangga secara mandiri dan tidak lagi tinggal menumpang di rumah orang tua.?

Sementara persyaratan untuk mengikuti program ini ialah debitur berusia 24-30 tahun saat pengajuan. Kemudian mereka harus bekerja minimal dua tahun (bagi karyawan) dan minimal tiga tahun (untuk pengusaha dan profesional)‎. KPR ini menawarkan plafon yang sama dengan standar sesuai kebutuhan KPR umum. (we/lb)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply