Artajasa Tampilkan Logo Baru ATM Bersama

Artajasa Tampilkan Logo Baru ATM Bersama

IMG-20151216-WA0017

LiBi Jakarta – Eksistensi sebuah logo dalam suatu layanan sangatlah penting untuk membangun kominikasi dengan publik. Jika di lihat lebih luas, logo bisa di artikan sebagai representasi dari visi misi, budaya dan nilai dari suatu institusi.

PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) selaku prinsipal sistem pembayaran nasional terbesar dan pengelola layanan ATM Bersama meluncurkan logo terbarunya di Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Logo baru tersebut merupakan peremajaan dari logo ATM Bersama yang eksis saat ini ke logo ATM Bersama yang lebih baru, fresh dan dinamis.

“Peluncuran logo baru ATM Bersama ini merupakan momentum untuk mengokohkan positioning ATM Bersama sebagai layanan terdepan dalam sistem pembayaran dan sekaligus Artajasa sebagai pengelola layanan sistem pembayaran yang kredibel,” kata Djoji Setiawan Notowidigdo saat jumpa pers di Hardrock Kafe, Jakarta.

Logo baru tersebut tidak mengubah secara signifikan logo sebelumnya karena Artajasa tetap ingin mempertahankan mindset logi ATM Bersama yang sudah tertanam di nasabah.

“Dengan mempertimbangkan value yang telah dimiliki logo saat ini dimana nasabah sudah aware dengan logo ATM Bersama sebelumnya, maka yang kami lakukan adalah memperbarui tampilan logo tersebut seiring dengan perkembangan industri perbankan saat ini, yang lebih dinamis, catcht, clean looks, memberikan kesan ramah kepada pelanggan dan menjadi solusi bisnis,” terang Zul Irfan, selaku Vice President Corporate Secretary Artajasa.

Gaya atau susunan nama ATM Bersama pun sama dengan logo sebelumnya. Elemen garis di antara huruf ATM yang sudah menjadi ciri khas logo ATM Bersama tetap dipertahankan. Begitu pula dengan warna biru yang menjadi lambang profesionalisme dan stabilitas. Selain itu, efek gradient dipilih untuk memberikan kesan kontemporer, sudut dibuat membulat dan kata “Bersama” ditulis dengan huruf kapital agar menampilkan kesan ramah dan semangat melayani sebagai salah satu instansi keuangan. (hdyt)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply