Apartemen The LINQ Residence Hadirkan Hunian Dengan Fasilitas Mewah

apartmen

LiBi Jakarta – PT Binacitra Tataswasti, salah satu anak perusahaan dari KG GLOBAL GRUP, resmikan pembangunan The Linq Residences yang terletak di jalan Trembesi pintu gerbang menuju komplek perumahan Sunter dan Kelapa Gading. Dengan mengusung konsep “The Right Home to Stay” The Linq Residences menyuguhkan hunian apartemen beraroma rumah, dengan fasilitas lengkap dan mewah setara bintang lima.

Direktur Utama PT Binacitra Tataswasti, Harry Gunawan mengatakan, The Linq Residences akan dibangun diatas lahan seluas 2,6 Hektar, dengan total luas bangunan dan fasilitas mencapai 127.000 M2, dengan total investasi sebesar 2 Triliun,” ujarnya dalam siaran pers di Jakarta Kamis (18/2/2016)

Harry mengatakan,lokasi The Linq Residences sangat strategis, karena berada didaerah dengan infrastruktur yang sangat memadai dan merupakan suatu kawasan terbesar di Ibu kota DKI Jakarta yang berdekatan dengan kawasan pusat bisnis Thamrin-Sudirman.

The Linq Residences akan dilengkapi dengan 50 fasilitas mewah setara bintang lima, untuk segala usia yang terdiri dari 20 fasilitas di level sky facility, termasuk Fitness centre, home theatre, dan SPA. Sedangkan 30 fasilitas di central garden, seperti putting golf, jogging track, dan kids playground.

The Linq Residences memberikan fasilitas angsuran yang ringan, hanya dengan angsuran sebesar 5,6 juta perbulan anda sudah dapat memiliki apartemen ini.

“ini sama saja kita dengan bayar kost tiap bulan di daerah sini,” ungkap Harry

Tahap pertama akan kita buka 1500unit dulu dari total 2000 unit, dengan harga berkisar Rp 800 jutaan.The linq Residences juga telah bekerja sama kepada Bank dengan bunga ringan yang akan memudahkan anda.

Dengan diresmikannya Ground breaking The Linq Residences ini, maka resmi dimulai pula pembangunan proyek ini, yang akan memakan waktu kurang lebih 3 tahun ini.

Harry berharap dengan kehadiran The Linq di centra kemayoran dapat memberikan nilai tambah untuk kecamatan penjaringan jakarta utara dan khususnya untuk kawasan kota bandar baru kemayoran ini,” Harap Harry. (bj/lb)