Kemeriahan Homerun in Harmony BTN

IMG-20160221-WA0026

LiBi Jakarta – Lebih dari 10.000 peserta mengikuti kegiatan homerun in harmony yang di selenggarakan PT. Bank Tabungan Negara ( persero ) tbk. Acara ini merupakan puncak dari kegiatan dalam rangka HUT ke – 66 Bank BTN.. BTN menjamu peserta dengan makan kuliner khas Betawi dan menghadirkan grup SLANK pada acara homerun tersebut. Ini adalah ungkapan rasa syukur atas HUT ke – 66 Bank BTN. Demikian Maryono, Direktur Utama Bank BTN menjelaskan di sela -sela acara homerun BTN di Jakarta, Minggu (21/2/2016) .

Maryono menjelaskan eksistensi Bank BTN 66 tahun hadir untuk negeri sudah melewati banyak peristiwa hingga pada akhirnya BTN seperti saat ini.

“Sekarang kami telah menjadi bagian 10 Bank terbesar di indonesia dan BTN masuk pada urutan ke 7. Ini adalah lompatan yang luar biasa dan kami akan terus mendorong melalui program transformasi bisnis dengan layanan world class untuk meningkatkan posisi BTN lebih baik ke depannya,” ujar Maryono.

Maryono menambahkan kegiatan homerun rute yang di ambil adalah start dan finish di plaza senayan barat. Karena ini sifatnya fun run jadi tidak di perlombakan dan hanya mengambil jarak tempuh sekitar 5KM.

Sebagai ungkapan terima kasih atas antusiasme itu kami siapkan doorprize hiburan 6 buah hadiah sepeda motor, 6 buah sepeda, 6 buah handphone smartphone dan 66 hadia dalam bentuk Tabungan BTN @ Rp 1.000.000,- Kami juga mengajak peserta makan kuliner bersama dan food truck sekaligus menikmati hiburan yang diiringi grup SLAN, jelas Maryono.

Pada kesempatan yang sama Bank BTN menyerahkan bantuan CSR ( corporate social responsibility ) kepada Dinas Perumahan dan Gedung Pemda Propinsi DKI Jakarta. Bantuan CSR yang di berikan oleh Bank BTN sebesar Rp 2.000.000.000,- ini merupakan kegiatan sosial perusahaan dan kami bangga mendapatkan kesempatan untuk ikut berpartisipasi memperbaiki fasilitas di wilayah Jakarta.

Bank BTN mencatatkan kinerja sangat memuaskan di tahun 2015. Di tengah perekonomian yang melambat, Bank BTN justru menunjukan pertumbuhan yang sangat kuat. Kredia dan dana pihak ketiga tumbuh melampaui angka industri. Laba bersih BTN meningkat dengan sangat signifikan. Di tengah NPL perbankan yang meburuk akibat perlambatan ekonomi dan risiko nilai tukar, NPL Bank BTN mengalami perbaikan yang signifikan. (red)