Astra Life Luncurkan Produk Asuransi Baru

_20160425_065512

LiBi Jakarta- PT Astra Aviva Life (Astra Life) menerbitkan dua produk asuransi jiwa teranyarnya, yakni AVA iPro Pratama dan AVA iPro Prima. Produk baru ini dipasarkan melalui jalur distribusi telemarketing PT Bank Permata .

Wakil Presiden Direktur Astra Life Auddie A. Wiranata mengatakan kehadiran produk baru tersebut menambah ragam produk yang dipasarkan oleh Astra Life sesuai dengan fokus serta strategi perseroan pada tahun ini.

“Permata Bank memiliki jaringan luas serta tenaga pemasar yang handal, sinergi ini akan mempermudah masyarakat untuk bisa memiliki perlindungan melalui kedua produk ini,” kata Auddie, Jumat (22/4/2016).

AVA iPro Pratama adalah asuransi kesehatan yang memberikan manfaat santunan harian atas fasilitas rawat inap maupun fasilitas perawatan Intensive Care Unit (ICU) sesuai dengan batas manfaat yang dipilih oleh tertanggung pada awal pembelian polis.

Sementara itu, AVA iPro Prima adalah asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan asuransi terhadap risiko meninggal dunia maupun cacat total dan tetap yang memberikan jaminan pengembalian 100% atas premi yang telah dibayarkan oleh pemegang polis apabila tidak ada klaim yang dibayarkan oleh penanggung.

Head of Direct Marketing & Telemarketing Astra Life Anthonius Ronny menambahkan melalui saluran telemarketing dan jaringan Permata Bank yang luas, produk ini dapat dipasarkan kepada berbagai kalangan masyarakat.

“Saluran telemarketing diharapkan bisa mendekatkan kami dengan pelanggan, ditambah dengan keamanan di mana setiap perbincangan terekam dengan jelas,” jelas Ronny.

Sejauh ini, Astra Life telah bekerja sama dengan 622 rumah sakit di Indonesia. Layanan asuransi kesehatan Astra Life dilengkapi dengan fasilitas cashless atau tanpa pembayaran biaya rawat inap yang harus dikeluarkan secara langsung oleh nasabah pada proses rawat inap di rumah sakit. (we/lb)