Gold’s Gym Indonesia Resmikan Cabang Baru di Grand Metropolitan Bekasi

Gold’s Gym Indonesia Resmikan Cabang Baru di Grand  Metropolitan  Bekasi

goldgym

LiBi – Gold’s Gym yang merupakan jaringan pusat kebugaran terkemuka di Indonesia meresmikan Klub ke-23 di Grand Metropolitan Bekasi pada Sabtu (30/4/2016).

Gold’s Gym Grand Metropolitan Bekasi merupakan klub kebugaran dengan tema modern, Ini terlihat dari adanya alat terbaru, canggih dan berkualitas. Fasilitas-fasilitas dan program unik disiapkan, lalu tiga studio aerobik untuk variasi kelas dari Gold’s Group Exercise, Body and Mind dan Spinning.

Francis Wanandi, Founder & CEO Gold’s Gym Indonesia mengatakan Potensi pengembangan yang cuku[ luas membuat bisnis Gol’s Gym semakin menunjukan angka statistik yang meningkat.

gold1

“Sejak beroperasi pada tahun 2007,sampai saat ini kami telah berkembang hingga memiliki 23 pusat kebugaran di kota besar seperti Jakarta,Bandung,Surabaya, Medan dan Makassar, ujar Francis Wanandi selaku

Francis menambahkan sampai akhir tahun 2015 telah dibuka lagi dua pusat kebugaran yang di Gold’s Gym Grand Metropolitan Bekasi.

Francis menjelaskan Hingga akhir tahun 2015 kami,telah membuka dua pusat kebigaran lagi,salahsatunya di Gold’s Gym Grand Metropolitan Bekasi dan komitmen kami untuk terus mendukung gaya hidup sehat masyarkat di Indonesia.

Di tempat yang sama Agusman Turnip, GM Grand Metropolitas Bekasi mengungkapkan pihaknya menyambut baik bergabungnya pusat kebugaran tersebut.

“kami menyambut baik dengan bergabungnya Gold’s Gym Di Grand Metropolitan untuk mendukung fasilitas olehraga masyarakat Bekasi dan sekitarnya,” ujar Agusman Turnip.

Gold’s Gym Grand Metropolitan Bekasi sendiri dibangun di atas lantai seluas kurang-lebih 1.800 meter persegi. Hal itu membuatnya jadi satu-satunya fitness centre terbesar di kawasan Bekasi.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply