JFFF 2016: Peacock Palace by Albert Yanuar

IMG_20160508_190550

LiBi – Jakarta Fashion & Food Festival, merupakan kolaborasi gabungan antara industri fashion & kuliner yang keduanya sedang bergairah di tanah air ini. Jika JFFF tahun lalu lebih terdengar akan kehebohan festival kulinernya. Sekarang, JFFF 2016 banyak menampilkan peragaan busana yang diramaikan oleh para desainer muda & desainer yang sedang happening.

Albert Yanuar mempersembahkan Peacock Palace, Terinpirasi oleh gerbang merak di India, bentuk yang inovatif dari banguanan dengan berani dan kontras diterjemahkan dalam siluet sederhana.

“koleksi ini ide yang di angkat dari tema merak yang diangkat pada tahun ini dengan menampilkan lima merek yaitu Albert Yanuar Couture, ALGARRY by Albert Yanuar, Albert Yanuar men serta dua merek terbaru Albert Yanuar yaitu Albert Yanuar kids dan Albert Yanuar bags,’ ujar Albert Yanuar saat press confereence di Jakarta Fashion & Food Festival, Minggu (8/5/2026).

Albert Yanuar telah tumbuh sebagai merek aspiratif sebagai hasil dari perkembangan produk inovatif dan perluasan merekdi bidang produk dan pasar yang baru. (hdyt)