Aziz Syamsuddin Ingin Golkar Jadi Partai Bermartabat

IMG_20160513_212235

LiBi – Calon Ketua Umum Partai Golkar Aziz Syamsuddin bertekad akan mewujudkan Golkar sebagai partai modern, bermartabat, demokarastis, militan dan inovatif sehingga dapat memenangkan kontestasi politik di setiap tingkatan dalam pemilihan yang akan berlangsung dari tahun 2017 hingga tahun 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Aziz Syamsuddin dihadapan ratusan kader Golkar dalam ajang kampanye calon ketua umum Partai Golkar Zona III yang berlangsung di Nusa Dua Bali, Jumat, (13/5).

“Saya akan meningkatkan kualitas kader dengan mewujudkan sistem kaderisasi partai yang terstruktur, dinamis, maju dan mandiri dengan pendidikan, pelatihan, serta mengedepankan teknologi dengan melakukan pendekatan dengan pemilih-pemilih pemula”, kata Aziz Syamsuddin.

Azis juga mengatakan, untuk itu dia akan mengutamakan kader yang didalamnya lebih mengedepankan perempuan-perempuan untuk menduduki posisi posisi penting di berbagai tingkatan di daerah.

“Saat ini banyak pemilih pemula, sehingga pendekatannya harus bersifat modern”, ujar sekretaris fraksi Partai Golkar itu.

Untuk mewujudkan perubahan di Partai Golkar, jika nantinya menjadi Ketua Umum Partai Golkar maka Aziz akan bergerak cepat dan tidak berleha. Untuk itu dia akan turun ke lapangan guna melakukan konsolidasi.

“Saya berkomitmen, usai dilantik nanti, saya akan turun langsung ke Kabupaten dan Kota di setiap Provinsi, untuk memprioritaskan Pilkada-pilkada tahun 2017 nanti, karena bagi saya maju sebagai Ketua Umum Partai itu dengan niat sebagai ibadah saya”, tegas Aziz disambut tepuk tangan kader Golkar.

Bagi Aziz, sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk sesama. Untuk itu Aziz akan mencurahkan seluruh pikiran dan tenaganya demi kemajuan dan kejayaan Partai Golkar.

“Hari-hari cerah bagi Golkar akan datang, yang mana akan kita wujudkan secara bersama-sama”, pungkas Aziz Syamsuddin.

Dari pantauan di lokasi kampanye, diantara para calon Ketua Umum, Aziz Syamsuddin mendapat sambutan tepuk tangan paling meriah dari kader kader Golkar yang memadati ruang tempat berlangsungnya kampanye.

Seperti diketahui selain Ketua DPP Golkar Aziz juga menjabat sebagai Ketua Umum berbagai organisasi, diantaranya Ketua Umum DPP Kolektif Kosgoro 1957, Ketua Umum Korps Alumni KNPI, dan Ketua Umum Karya Tunas Nusantara.

Kemeriahan ini sangat berbeda ketika acara yang sama digelar calon lain pada Kamis (12/5) malam dan Jumat siang. Tidak nampak ikatan emosi yang kental seperti ditunjukan para pendukung Aziz Syamsuddin di arena Kampanye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *