Pernod Ricard Dukung Komunitas Art Lokal Bangun Perpustakaan

IMG_20160602_140458

LiBi – Setiap tanggal 2 Juni Sebanyak 18.500 karyawan Pernod Ricard di seluruh dunia akan meninggalkan kantor untuk pergi ke lapangan, mengambil alat di tangan dan saling membantu dalam rangka acara Responsib’All Day.

Kegiatan ini sudah dilakukan selama 6 tahun berturut-turut, mereka akan bertindak sebagai duta garis depan dari komitmen CSR Grup yaitu melakukan promosi kampanye untuk bertanggung jawab dalam meminum minuman, memberdayakan karyawan, melindungi planet kita dan mengembangkan masyarakat sekitar.

Managing Director Pernod Ricard Indonesia, Edhi Sumadi mengatakan tujuannya dari kegiatan ini adalah untuk mendukung pendidikan dan pembelajaran pusat komunitas tertentu sementara pada saat yang sama berbagi keramahan dan mengembangkan masyarakat.

“Ini merupakan komitmen kuat dari Pernod Ricard dalam mendukung komunitas lokal terutama dalam hal aspek pendidikan dan seni dan kami memiliki kebanggaan pada staf kami untuk membuat perpustakaan dalam periode yang sangat singkat,” ujar Edhi Sumadi saat konferensi pers, Kamis (2/6/16) di Gudang Sarinah Ekosistem.

Pernod Ricard bekerja sama dengan asosiasi non pemerintah dan organisasi untuk melakukan inisiatif untuk melakukan tugas mereka demi kepentingan masyarakat secara total.

“Tahun ini para karyawan fokus untuk membangun dan merenovasi ruang hidup untuk kepentingan masyarakat setempat dengan tujuannya untuk memberikan masyarakat tempat untuk pertemuan, berbicara dan berbagi dengan satu sama lain,” pungkas Edhi Sumadi. (hdyt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *