SPC Mobile Hadirkan P5 Speed Dengan Harga Terjangkau

IMG-20160609-WA0019

LiBi Jakarta – SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah PT Supertone Indonesia meluncurkan produk tablet terbarunya, P5 speed. Tablet canggih ini di perkuat dengan proaesor intel  atom yang menghadirkan kemampuan processing yang unngil demgan daya tahan beterai yang di tinggkatkan.

Kolaborasi dengan intel ini memperkuat SPC Mobile untuk memberikan nilai lebih akan produk-produk ponsel lokal yang berkualitas kepada konsumen.

Chief Operating Officer DPC Mobile, Reymond Tedjokusumo mengatakan kerjasama ini membuktikan kepercayaan intel terhadap produk SPC Mobile.

“SPC Mobile selalu mengedepankan kualitas dengan harga yang terjangkau, dengan kerjasama ini kedepannya akan terus di tingkatkan untuk memberikan layanan produk sarana komunikasi terbaik untuk konsumen,” ujar Raymond Tedjokusumo di Artotel Jakarta, Kamis (8/6/2016).

P5 Speed merupakan tablet 3G Sofia pertama dari SPC Mobile yang diperkuat dengan prosesor Intel Atom x3. Dengan layar sebeaar 7 inci dengan sentuhan kapasitif P5 juga di lengkapi dengan sistem opeeasi Android 4.4 kitkat di tunjang dengan memori Rom 8 GB serta di lengkapi dengan depan 2 Mpx serta kamera belakang 5 Mpx menjadikan aktifitas anda kapan saja dapay di abadikan.

Tablet SPC P5 di banderol dengan harga 600,ratus ribuan dan sudah di distribusikan ke seluruh Indonesia, tablet SPC P5 juga dapat di peroleh di Lazada.com dan blibli.com serta gerai jaringan SPC Mobile di seluruh Indonesia. (hd)