Sambangi Cikini, Hasnaeni Buka Puasa Bersama Dengan Para Tukang Ojek

_20160622_002447

LiBi Jakarta – Wanita Emas julukan Hj. Hasnaeni mengadakan buka bersamadwngam tukang kembang di daerah Cikini, Jakarta Pusat. Hasnaeni mendatangi lokasi dengan mengenakan kerudung berwarna putih dan sepatu berwarna hitam yang terlihat sederhana.

Hasnaeni turut membagikan tajil dan makanan kepada para tukang ojek, tukang kembang dan warga sekitarnya. Qanita Emas juga mengajak warga sekitar dan para awak media untuk melakukan buka puasa bersama.

Disela-sela pembagian tajil Hasnaeni menegaskan jika dirinya terpilih menjadi Gubernur di tahun mendatang, maka ia akan mensejahterakan tukang kembang dan tukang ojek dengan program program andalannya.

“Sudah seharusnya tukang kembang dan tukang ojek sejahtera dan saya ingin program-program bisa berjalan bila terpilih nanti di antara lain sewa kios lima tahun menjadi hak milik dan memberikan tempat yang nyaman seperti pangkalan ojek yang diberikan fasilitas yang lebih modern,” ujar Hasnaeni di Cikini Jakarta, Selasa (21/6/2016)

Harapan Hasnaeni dengan langkah ini menjadikan suatu strategi ke depan untuk mensejahterakan kehidupan warga di DKI Jakarta.

“Saya akan terus memperjuangkan para pedagang kecil agar bisa mendapatkan kehidupan yang layak dan sejahtera, ujar Hasnaeni. (rus)