Warga Menyambut Kunjungan Hasnaeni ke Masjid Cut Meutia

IMG-20160622-WA0034

LiBi Jakarta – Bakal Calon Gubernur DKI, Hasnaeni Moein atau ‘Wanita Emas’ gencar mengunjungi warga. Hari ini, Rabu (22/6) kader Partai Demokrat itu mendatangi ibu-ibu pengajian di masjid Cut Meutia Menteng Jakarta Pusat.

Kedatangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta ini dalam rangka melakukan Safari Ramadhan sekaligus sosialisasi politik, selain bersosialisasi Hasnaeni juga membagikan sejumlah kerudung buat ibu-ibu pengajian setempat.

Pada kesempatan itu Hasnaeni kembali mensosialisasikan program kerjanya yang dikenal dengan KTP JITU, yaitu ” Satu KTP Tujuh Manfaat”

Hanaeni mengatakan dengan Satu KTP tujuh manfaat akan memudahkan warga DKI dalam kehidupannya sehingga warga merasa terjamin baik kesehatan, pendidikan maupun lapangan pekerjaan.

“Saya ingin memberikan kemudahan bagi seluruh warga Jakarta dengan memiliki satu ktp DKI akan mendapatkan tujuh manfaat, yaitu pengobatan secara mudah,pendidikan gratis sampai perguruan tinggi,tempat tinggal yang layak dan permanen,jaminan hari tua,lapangan pekerjaan,modal usaha,angkutan umum gratis dan yang terpenting adalah bebas dari penggusuran.” ujar Hasnaeni. (rstm)