Anniversary 13 th BreadTalk Persembahkan Special Promo

IMG_20160822_135809

LiBi Jakarra – Dalam rangka merayakan HUT RI yg ke 71 dan sekaligus memeriahan Hari Ulang Tahun ke-13 BreadTalk Indonesia di bulan Agustus th 2016 , kali ini Bread Talk Indonesia mempersembahkan promo untuk untuk customer setiannya.

Khusus pada tanggal 22 Agustus 2016, nikmati harga spesial Rp.7000,- untuk pembelian seluruh roti di BreadTalk dengan menggunakan kartu mandiri (mandiri debit dan kartu kredit) dan, Promo All slice cakes seharga Rp 15 Ribu dan all whole cakes dimulai dari Rp 110 Ribu.

Anda dapat berkunjung ke outlet mulai serentak pukul 10.00 – 22.00 wib dan promo tidak berlaku untuk pemesanan melalui call center delivery.

Program ini di selenggarakan dalam upaya untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para pecinta roti terutama konsumen setia BreadTalk di Indonesia.

BreadTalk Indonesia merupakan boutique bakery pertama di Indonesia yang terkenal.dengan konsep open kitchen -nya dan kelembutan roti yang selalu fres membuat BreadTalk menjadi favorit bagi para penggemarnya. (hdt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *