ASUS Vivo AiO V230IC PC Desktop Elegan Dengan Intel Core-i7

zenbookLiBi Jakarta – ASUS kembali menghadirkan perangkat komputasi terbarunya di pasaran Indonesia. Tak melupakan segmen komputasi desktop, varian terbaru yang disediakan untuk pengguna di Indonesia adalah ASUS Vivo AIO V230IC, sebuah PC desktop All-in-One yang ringkas dan bertenaga.

PC desktop yang sudah disertai oleh sistem operasi Microsoft Windows 10 ini dijamin tidak akan merepotkan pengguna karena seluruh komponen komputasinya menyatu dengan layar 23 inci dengan resolusi FullHD yang disediakan. Selain itu, demi menopang kinerja tinggi, ASUS membenamkan prosesor Intel Core i5 atau Core i7 generasi ke-6 yang bertenaga.

“Vivo AiO V230IC memiliki semua yang Anda butuhkan dari sebuah PC All-in-One dari segi display, prosesor, grafis dan lain-lain dalam desain yang ramping,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Desain ramping tetapi powerful sangat esensial mengingat tingginya kebutuhan akan produktivitas dan mahalnya biaya ruangan,” sebutnya.

Didesain untuk menangani semua kebutuhan komputasi sehari-hari Anda dengan mudah, V230IC memberikan prosesor sangat terbaru dan upgrade grafis, pengalaman komputasi yang kuat. “Selain didesain indah, All-in-One ini juga dapat disentuh hingga 10-point secara bersamaan (multi-touch) pada display ultra-slim yang berdiri gagah dan elegan berukir metal,” sebut Juliana.

Kinerja Tanpa Kompromi
Didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-6, ASUS Vivo AiO V230IC mengkonsumsi lebih sedikit energi, namun tetap memberikan performa yang luar biasa. Berkat Intel® Turbo Boost Technology 2.0, PC ini mampu menjalankan aplikasi secara multitasking dengan mulus. Menjelajah web, membuat animasi presentasi, menciptakan musik atau video rumahan akan lebih cepat diselesaikan.

ASUS All-in-One PC V230IC memberikan dua pilihan solusi grafis premium. Jika pengguna sedang menjalankan aplikasi digital sehari-hari, mereka bisa memilih Intel HD graphics yang tersedia. Jika ingin mengerjakan tugas-tugas yang lebih rumit, tersedia chip GPU Nvidia GeForce 930M. Dengan demikian, membuat video, ataupun menikmati konten multimedia definisi tinggi dapat dilakukan dengan lebih mulus.

Selain CPU dan grafis, ASUS juga memberikan kenyamanan bagi pengguna dengan menyediakan kapasitas penyimpanan ekstra lega. Pilihan harddisk sebesar 1TB atau 2TB tersedia bagi pengguna. Dengan demikian, seluruh konten multimedia yang mereka buat ataupun download dari internet dapat disimpan tanpa khawatir lekas kehabisan ruang simpan.

Pengalaman Multimedia Menakjubkan
Dibangun dengan teknologi terbaru, V230IC memiliki fitur lengkap dengan layar LED-backlit terang di dalam desain ultra-slim. Layar lebarnya yang berukuran 23 inci mendukung teknologi in-plane switching (IPS), sehingga pengguna akan dapat menikati gambar yang lebih baik dari hampir setiap sudut.

Resolusi Full HD 1920×1080 memungkinkan pengguna dapat menikmati permainan dan film secara rinci dan sempurna dengan warna yang menakjubkan. Layar IPS yang ditopang oleh fitur True-to Life membuat setiap gambar, baik matahari terbenam atau birunya langit akan tampak sangat indah.

Dari sisi suara, ASUS Vivo AiO V230IC menyediakan built-in stereo speaker yang sudah mendapatkan sertifikasi ASUS SonicMaster Premium untuk menawarkan pengalaman audio terbaik. Pengguna akan dapat menikmati dentuman bass yang lebih kuat, frekuensi response yang lebih luas, output yang kuat, vokal yang jelas dan surround-sound yang terasa hidup.

Software ASUS AudioWizard juga memiliki lima mode untuk musik, film, game, rekaman, dan pidato yang membuatnya mudah untuk menyesuaikan suara sesuai preferensi pengguna. Antarmukanya juga unik dan menempatkan pengguna sebagai prioritas, sehingga lebih intuitif, user-friendly dan mudah diakses untuk mengoptimalkan pengalaman multimedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *