CIMB Niaga Perkuat Bisnis Lewat Pasar Modal

CIMB Niaga Perkuat Bisnis Lewat Pasar Modal

cimb-niaga

LiBi = PT Bank CIMB Niaga Tbk bertekad jadi one stop banking solution dalam bidang tresuri dan pasar modal. Perseroan juga terus berupaya memenuhi tuntuan dan kebutuhan nasabah baik korporasi maupun ritel lewat berbagai inovasi produk dan pengembangan layanan digital banking unyuk kemudahan dalam bertransaksi.

Hal tersebut sudah cukup lama CIMB Niaga berkecimpung di dalam bisnis ini, sekitar dari tahun 2005. Prinsip kehati-hatian dan know your customer (KYC) selalu jadi pilar utama dalam menjaga kepercayaan dari stakeholder yang terlibat, khususnya regulator dan nasabah.

Direktue Treasury dan Capital Market CIMB Niaga John Simon memaparkan,”CIMB Niaga menawarkan beragam produk yang disesuaikan dengan kebutuhan transaksi perbankan nasabah dari kalangan swasta maupun yang terafiliasi dengan pemerintah.”katanya di Jakarta, Rabu (31/8/2016).

?Sebagai salah satu bank terbesar diindonesia cimb berikan solusi transaksi dan investasi serta volume transaksi yang terus tumbuh dari tahun ke tahun dan kepercayaan dari regulator tercermin lewat persetujuan prinsip kegiatan Structured Product yang diberikan oleh Bank Indonesia.

“Produk-produk yang ditawarkan kepada nasabah dibagi menjadi dua bagian, yaitu produk lindung nilai, dan investasi. untuk lindung nilai, perseroan menawarkan FX Forwards, FX Options dan Cross Currency Swap sebagai solusi untuk konversi valuta asing.” tambahnya.

Menurut John, pihaknya terus mengembangkan layanan di segmen ini ke berbagai lokasi di Tanah Air guna memudahkan akses masyarakat.

“Kami terus melakukan pengembangan produk dan jaringan operasional agar selalu dapat memberikan nilai tambah serta meningkatkan pelayanan ke nasabah terutama optimalisasi pengelolaan keuangan nasabah.

lewat implementasi strategi serta produk unggulan yang ditawarkan, perbankan tresuri dan pasar modal CIMB Niaga berhasil mencapai kinerja optimal ditengah kondisi pasar yang fluktuatif.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply