Bold Xperience Cari Dua Pria Tangguh Berpetualang ke New Zealand

Bold Xperience Cari Dua Pria Tangguh Berpetualang ke New Zealand

Foto 2

LiBi Jakarta – Ajang BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand hadir perdana untuk menantang para lelaki di sembilan kota besar Indonesia untuk keluar dari zona nyaman dan berani mengambil tantangan tak terlupakan, sekali dalam seumur hidup mereka. Kompetisi yang berbeda dari kompetisi lainnya ini, akan memilih dua Bold Men yang diajak bertualang di New Zealand (Selandia Baru) pada Desember 2016 mendatang.

“BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand mencari dua pemenang yang kami sebut sebagai Bold Men. Bold Men masa kini adalah mereka yang percaya diri, berani menaklukkan tantangan, berani untuk mengeksplorasi hal baru, dan tidak takut mengambil risiko demi hal yang lebih baik,” ujar Richard Andrew, Ketua Penyelenggara BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand.

Ajang ini tidak hanya menyajikan tantangan, tapi juga ingin mengajak para Bold Men untuk melepaskan diri dari zona nyaman yang mungkin saja membelenggu pencapaian mereka selama ini. BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand merupakan wadah yang tepat untuk para lelaki yang ingin membuktikan diri, bahwa mereka adalah Bold Men sejati dan berkesempatan merasakan petualangan seru dan menantang di New Zealand.

Ajang ini turut menghadirkan tiga selebriti ternama Indonesia, yakni Fathir Muchtar, Ibnu Jamil dan DJ Yasmin, yang didaulat sebagai bagian dari dewan juri. Mereka akan menilai siapa lelaki Indonesia yang berhak menyandang predikat Bold Men.

Bagi para lelaki yang ingin mengikuti BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand, harus melalui proses seleksi awal yang sudah dirancang melalui situs www.boldxperience.com. Di microsite tersebut, ketangkasan logika peserta diuji melalui game interaktif yang menarik.

BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand akan dilaksanakan di sembilan kota besar di Indonesia, yakni: Jakarta (termasuk Bekasi, Depok dan Tangerang), Medan, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Balikpapan, Pekanbaru dan Palembang. Para Bold Men di sembilan kota tersebut ditantang untuk menaklukkan beragam aktivitas mengejutkan di sembilan lokasi yang eksotis.

Di masing-masing kota, mereka dihadapkan dengan tantangan berbeda yang menguji nyali dan fisik, untuk membuktikan apakah mereka pantas disebut sebagai Bold Men. Seperti contohnya, di Pekanbaru dan Manado mereka ditantang untuk menjadi penembak andal. Sedangkan di Jakarta, Makassar dan Bali, para Bold Men dituntut untuk dapat melakukan kegiatan menantang di air. Lain halnya dengan yang akan mereka hadapi di Palembang, Medan dan Balikpapan, dimana mereka akan diuji dalam dunia otomotif.

“Satu peserta yang terpilih dari masing-masing kota, harus menjalani seleksi akhir di bootcamp di Bandung, Jawa Barat. Di sana, mereka akan menjalani tantangan yang lebih seru lagi, dibandingkan yang telah mereka lalui di sembilan kota sebelumnya,” imbuh Richard Andrew.

Pada kesempatan yang sama, DJ Yasmin, salah satu dewan juri pun mengungkapkan kriteria Bold Men yang masuk dalam penilaiannya. “Bold Men tidak diukur dari ketangguhan fisik saja. Bagi saya, Bold Men adalah mereka yang berani menantang dirinya sendiri. Kriteria seperti ini yang saya cari dalam ajang ini.”

Di New Zealand, dua Bold Men ini akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan seperti diantaranya melintasi Auckland Harbour Bridge, menembus gua-gua di bawah kerlipan cahaya sejuta cacing pendar di Greymouth, serta merasakan sensasi jet boat ride dengan berputar 360-derajat di atas arus Shotover River Canyons yang pastinya memacu adrenalin.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply