Sejumlah Ormas Beri Dukungan untuk Hasnaeni

Sejumlah Ormas Beri Dukungan untuk Hasnaeni

img-20160914-wa0066

LiBi Jakarta – Sejumlah organisasi masyarakat yang menamakan diri Aliansi Masyarakat untuk Jakarta (AMUJA) memberi dukungan kepada Wanita Emas, Hj Hasnaeni, untuk menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. AMUJA, terdiri dari sejumlah ormas diantaranya Gerakan rakyat Untuk Hasnaeni, Himpunan masyarakat Pendukung hasnaeni, Aliansi masyarakat Untuk Hasnaeni, Resolosi masyarakat jakarta, Ikatan Remaja Anak Kuningan, Laskar Dukungan hati Untuk Hasnaeni, Laskar Ciliwung, Laskar Guntur dan Himpunan Nelayan Kerang Hijau.

Warga membawa berbagai atribut dan spanduk sebagai tanda mendukung kader Partai Demokrat itu menjadi calon gubernur DKI Jakarta yang akan berlangsung Februari 2017.

Fahrudin yang merupakan kordinator dari GERUH menyampaikan bahwa Hj Hasnaeni pantas di dukung oleh Partai Demokrat. Ia mengaku mendukung Hasnaeni dan pantas diusung menjadi gubernur DKI Jakarta.

“Hasnanei pantas di dukung oleh masyarakat dan kami meminta kepada parta Demokrat untuk mendukung penuh kepada si Wanita Emas,” ujar fahrudin di depan gedung Indosat, Rabu (14/9/16).

Fahrudin meyakini, dukungan elemen masyarakat kepada Hasnaeni ini akan diikuti oleh partai Demokrat untuk mengusung menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta. (rus)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply