Belanja di Transmart Carrefour Diskon 5% Dengan Kartu Debit Bank Mega

megaLiBi Jakarta – Mulai 30 September 2016, PT Trans Retail Indonesia lewat gerai Transmart dan Carrefour, memberlakukan diskon 5% untuk semua produk jika melakukan pembayaran dengan Kartu Debit Bank Mega. Program ini berlaku untuk para pemegang kartu debit Bank Mega, kecuali Mega Syariah. Program ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergi antara Bank Mega dengan pihak Carrefour dan Transmart yang merupakan Perusahaan ritel dibawah CT Corp, dan demi memberikan keuntungan sepanjang masa bagi masyarakat yang menabung di Bank Mega.Peluncuran diselenggarakan di Transmart Carrefour Cempaka Putih, oleh Diza Larentie, selaku Direktur Funding & Network Bank Mega, Tbk dan Bouzeneth Benaouda, selaku Chief Commercial Officer, PT Trans Retail Indonesia.

Program diskon ini berlaku untuk semua jenis Kartu Debit Bank Mega di seluruh outlet Transmart Carrefour dan Carrefour dan tidak ada minimal pebelanjaan serta berlaku untuk semua produk termasuk produk promo.

“Promo Debit 5% ini menarik karena berlaku juga untuk barang promosi. Tentunya ini menjadi manfaat bagi nasabah kartu debit Bank Mega dan juga pelanggan Transmart Carrefour Indonesia karena tidak ada minimal pembelian untuk menikmati diskon ini,” ujar Satria Hamid, selaku Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Jumat (30/9).

Sementara itu Bouzeneth Benaouda, selaku  selaku Chief Commercial Officer, PT Trans Retail Indonesia mengatakan program ini dapat diaplikasikan langsung di 97 toko Transmart dan Carrefour di seluruh Indonesia.

“Harapannya dengan sinergi ini dapat memberikan nilai tambah dan dimanfaatkan dengan baik oleh pelanggan kami yang pada akhirnya juga meningkatkan daya beli masyarakat Indonesia,” ujar Bouzeneth Benaouda. (hdt)