Dewan Asuransi Indonesia Akan Peringati Insurance Day 2016

_20161017_104738

LiBi Jakarta – Dewan Asuransi Indonesia (DAI) akan memeringati insurance day 2016 yang akan jatuh pada 18 Oktober 2016 mendatang. Ini merupakan insurance day ke 11 kalinya yang sudah dilaksanakan pada 2006.

Hendrisman Rahim, Ketua DAI, mengatakan acara ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat sebagai kegiatan yang berkesinambungan pada perayaan insurance day dari tahun ke tahun.

“Masih besar jumlah masyarakat yanh belum memahami dan memiliki asuransi, hal ini menyadarkan kita ,bahwa pelaksanaan Insurance Day yang konsisten sangat dibutuhkan setiap tahunnya,” ujar Hendrisman Rahim saat Konferensi pers di Jakarta, Senin (17/10/2016).

Dengan bertemakan “Indonesia Berasuransi” peringatan Hari Asuransi ini di maksudkan sudah saatnya seluruh lapisan masyarakat Indonesia dapat memiliki polis asuransi dan memdapatkan manfaatkan asuransi bagi kesejahteraan dan masa depan yang lebih baik.

“Insurance Day adalah program kami untuk memsosialisasikan asuransi kepada seluruh masyarkat Indonesia termaauk mengedukasikan masyarakat menengah bawah agar memahami manfaat asuransi untik kehidupan yang lebih baik,” kata Hendrisman.

Diharapkan dengan adanya pencanangan insurance day setiap tahunnya, dapat meningkatkan pemahaman dan mampu memberikan edukasi mengenaipentingnya asuransi dan perencanaan keuangan bagi masyarakat Indonesia.

“Kami mengajak segenap insan perasuransian untuk mendukung penuh kegiatan Hari Asuransi, agar tujuan kita membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui asuransi dapat terwujud,” pungkas Hendrisman. (hdt)