UNINDRA PGRI Luluskan 1077 Sarjana Dalam Wisuda Ke 54

uiLiBi Jakarta – Universitas Indraprasta PGRI kembali mewisuda sebanyak 1.077 wisudawan semester genap tahun akademik 2016-2017. di Gedung Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur Sabtu (17/1). Pada wisuda ke-54 ini seperti biasa terbagi menjadi dua sesi diantaranya sebanyak 854 orang wisudawan program strata satu (S1) dan 233 orang wisudawan pascasarjana strata dua (S2).

Rektor UNINDRA PGRI, Prof Dr. H Sumaryoto dalam sambutannya mengatakan, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya sehingga UNINDRA PGRI dapat menyelenggarakan wisuda ke-54.

Dalam era reformasi dan globalisasi dewasa ini UNINDRA PGRI beserta sivitas akademika dihadapkan pada tantangan multidimensional yang salah satunya adalah dapat meluluskan sarjana yang profesional dan kompetitif secara global. ujarnya di gedung Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah Sabtu (16/11/2016).

“Peningkatan kualitas sumber daya manusia untuk segala bidang mutlak perlu mendapat prioritas dalam penangananya, untuk itu setiap lulusan sarjana pendidikan harus menghayati benar tugas dan kewajibanya sebagai seorang tenaga pendidik yang profesional dan penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas,” kata Prof.Dr.H.Sumaryoto

“Atas nama sivitas akademika UNINDRA PGRI mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati serta kepada orang tua/ keluarga yang telah menunjang penyelesaian studi, serta senantiasa menjaga nama baik almamater,” tukas Sumaryoto. (rustam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *