McDonald’s Indonesia Serahkan Donasi kepada Korban Gempa di Aceh

img-20170109-wa0057Lintas Bisnis.com Jakarta – Bulan Desember tahun 2016 Ialu indonesia kembaIi dirundung duka yang sangat mendala tepat pada Rabu, 7 Desember 2016 gempa berkekuatan 6,5 SR kembaIi mengguncang tanah Serambi Mekah, tepatnya di wilayah Pidie Jaya, Aceh. Musibah ini menelan korban Iebih dari 100 jiwa, ratusan korban luka berat dan ringan, serta Iebih dari 40 ribu orang kehiIangan tempat tinggal ditambah dengan kerusakan infrastruktur yang tak dapat dihindari. Bantuan serta quran tangan pun masih sangat dibutuhkan hingga hari ini, masih banyak korban yang membutuhkan bantuan untuk menata kehidupan kembaIi pasca musibah tersebut.

McDonald’s Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang peduli dan sangat dekat dengan masyarakat Indonesia merasa bahwa saudara kita yang berada di Aceh masih membutuhkan dukungan baik secara moral maupun materi. Karenanya, melalui PaIang Merah Indonesia (PMI) McDonald’s Indonesia memberikan donasi sebesar Rp 100.000.000 untuk diberikan kepada para korban gempa di Pidie Jaya, Aceh.

”Melalui posko bantuan yang telah dimiliki dan dibangun oleh PMI di Aceh, kami berharap donasi ini dapat Iangsung diterima oleh para korban dan dialokasikan sesuai kebutuhan para korban, kami berharap donasi ini dapat memberikan manfaat serta kebahagiaan untuk para korban” ujar Kitson Choong seIaku Managing Director McDonald’s Indonesia.

Penyerahan bantuan secara simbolis diIakukan oleh Kitson Choong mewakili McDonald’s Indonesia dan diterima oleh Sekjen PMI dr. RitoIa Tasmaya, pada hari ini, 9 Januari 2017 bertempat di McDonald’s Sarinah, JI. Thamrin, Jakarta Pusat. (hdyt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *