Sambut Tahun Baru Imlek, PIK Avenue Adakan Program Belanja Menarik

Sambut Tahun Baru Imlek, PIK Avenue Adakan Program Belanja Menarik

pikLintas Bisnis.com Jakarta – PIK Avenue ‘Icon Of The North’ mempersembahkan perayaan Tahun Baru Imlek  dengan tema “Prosperous Blossom” mulai dari tanggal 12 Januari hingga 15 Februari 2017.  Beragam hiburan dan program belanja menarik akan dihadirkan di PIK Avenue untuk menyambut tahun ayam api.

“Rangkaian acara Lunar New year Prosperous Blossom at The Venue 2017 akan dimeriahkan dengan berbagai macam acara menarik yang dikemas dalam Blossom Entertainment setiap hari Jumat hingga Minggu dimulai tanggal 14 Januari hingga 12 Februari 2017,” ujar Marketing Commuication Manager, PIK Avenue, Zico R Hansakarya di Jakarta, Sabtu (28/1/17).

Kemeriahan tahun ayam Api yang mengambil lokasi di Main Atrium PIK Avenue ini menurutnya dilengkapi dengan banyak atraksi, seperti pertunjukan parade Barongsai, Barongsai Tonggak, Changing Mask Dance, Gu Zheng Feat Saxophone, acoustic band performance, dan masih banyak lagi.

Zico mengatakan, “Sebagai rangkaian utama perayaan Tahun Baru Imlek, kami kembali menghadirkan Blossom Fireworks Show yang merupakan sebuah pertunjukan kembang api spektakuler sebanyak 8888 tembakan tepat dimalam Tahun Baru Imlek tanggal 28 Januari 2017”.

Bagi pemegang kartu SedayuOne, PIK Avenue menghadirkan program belanja berhadiah langsung dengan tema Lucky Flying Angpao tanggal 15 Jan – 12 Feb 2017. Dengan berbelanja minimal senilai Rp500,000 di seluruh tenant PIK Avenue berhak untuk mendapatkan 1 kali kesempatan memenagkan hadiah menarik mulai dari Dining Voucher senilai Rp10 juta Shopping Voucher, Rockstar Gym Membership, Gadget, Home Appliances, Exclusive merchandise, dan masih banyak lagi.

Bagi yang belum menjadi member sedayuOne Card pengunjung dapat mendaftar dengan berbelanja senilai Rp100.000 di semua tenant yang berada di PIK Avenue atau mengunjungi SedayuOne Redemption Booth di Lantai 2.

Anggota SedayuOne Card diperbolehkan untuk menukarkan point sebanyak-banyaknya dalam program ini. “Semakin banyak point customer ditukarkan, semakin besar kita berbagi terhadap sesama,” tambah Zico. (red/lb)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply