Hasnaeni: Banyak Yang Sukses Tapi Sering Masuk Rumah Sakit

IMG-20170214-WA0096

Lintas Bisnis Jakarta – Dalam mensosialisasikan program Hj. Hasnaeni, SE, MM adakan Seminar Kesehatan baru hari ini (Selasa, 14/02/2017) di Menara Jamsoktek lt 14 Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Hadir dalam acara tersebut selain Pengurus Koper Emas juga dihadiri sejumlah masyarakat dari berbagai elemen.

Selain itu acara tersebut juga dihadiri oleh para pakar politisi Partai Emas termasuk dari para praktisi hukum (LBH Emas) dan Lembaga Perlindungan Hukum Indonesia (LPHI)

Tema acara dalam seminar tersebut adalah “Bagaimana meraih kesehatan dan kesuksesan?”

Sedangkan sebagai Pembicara adalah Prof. Dr. AR Adji Hoesodo, MD(H), B.Eng, SH, SH, MBA

Saat dikonfirmasi sejumlah Wartawan di ruang aula seminar Hasnaeni mengungkapkan bahwa sebelum Masyarakat Indonesia melangkah untuk lakukan praktisi ekonomi maka langkah utama yang wajib dilakukan adalah menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat.

“Banyak orang berbadan sehat tetapi tidak sedikit yang miskin sebaliknya banyak orang yang sukses tapi tidak sedikit yang sering masuk rumah sakit” papar Hasnaeni.

“Untuk itu mari kita berusaha agar sukses tapi tetap harus selalu jaga kondisi tubuh agar tetap sehat” ungkap ketum partai Emas.

Kedepan Koper Emas akan berkerjasama dengan pemerintah untuk segala bidang.

Adji Hoesododo sebagai pembicara dalam menyampaikan beberapa hal, ternyata mampu mengimplementasikan apa yang diprogramkan Hasnaeni sehingga segala apa yang disampaikan sesuai tema yang telah diprogram.

Adji Hoesodo memaparkan bahwa kehidupan itu harus sempurna sehingga keseimbangan dalam menjalani sebuah kehidupan dapat terkondisi aman dan nyaman.

“Banyak orang kaya tapi tidak sedikit yang memiliki rumah tangga tidak rukun, sebaliknya banyak yang rukun rumah tangganya rukun tapi tidak sedikit yang susah dalam kehidupan” paparnya.

Jadi kita harus memiliki prinsip bahwa meraih kesehatan harus disertai dengan suatu kesaksan.
(koper emas).