Indonesia Travel Fair ke -19 Hadir di Lippo Mal Kemang

IMG_20170217_105659

Lintas Bisnis.com Jakarta – lndonesia Travel Fair ke 19 kini hadir dengan konsep yang lebih fun dan di adakan di salah satu mall di Jakarta Selatan. Dilangsungkan pada tanggal 17-19 Februari 2017 di Lippo Mall Kemang. lTF menyasar traveliers muda dan kalangan expatriate di Jakarta Selatan.

Panca R Sarungu, Chief Excecuive Officer Raja MlCE selaku pelaksana pameran ini mengatakan “Kami berharap ITF ke 19 ini akan memberikan inspirasi tujuan Wisata pada awal tahun kepada seluruh pengunjung Lippo Mall Kemang dan masyarakat Jakarta Selatan.

“Pelaksanaan Indonesia Travel Fair pada tahun ini di Lippo Mall Kemang yang diikuti 60 peserta pameran dan ITF mengajak seluruh travel agent, airlines dan obyek wisata dari berbagai daerah di Indonesia,” ujar Panca R Sarungu di Lippo Mall Kemang Jakarta, Jum’at (18/2/2017).

lndonesia Travel Fair yang ke-19 didukung oleh Kementrian Pariwisata Indonesia, Garuda lndonesia Airlines, Malaysia Tourism, Hotel Indonesia Group, Jakarta Hotel Association, Gabungan lndustri Pariwisata lndonesia dan Perhimpunan Hotel dan Restoran lndonesia.

Di tempat yang sama Presiden Direktur Hotel Indonesia Group Iswandi Said mengatakan sinergi ini memiliki visi dan misi untuk menjadikan HIG sebagai hotel chain terbesar di Indonesia untuk terus mendukung Indonesia Travel Fair dan khususnya pariwisata di Indonesia.