Fine Indonesia Ajak Mitra Bergabung Untuk Menjadi Pengusaha

IMG-20170320-WA0129

Lintas Bisnis.com Jakarta – Fine Indonesia akan hadir, meramaikan bisnis tranportasi online untuk memberikan alternatif kepada masyarakat dalam menggunakan transportasi, sekaligus mengajak mitra untuk menjadi pengusaha

General Manager Fine Indonesia, Diah Kusuma Putri Muda mengatakan Find Indonesia adalah solusi tranportasi online masa depan yang sekaligus juga mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi mitra Fine Indonesia (user dan driver) dengan program khusus profit sharing dan peghasilan tanpa batas.

“Fine Indonesia ingin membuat driver menjadi seorang pengusaha, sistem yang di pakai pun memakai sistem transpran dan tidak hanya itu di Fine Indonesia juga memberikan hal yang berbeda dengan memberikan konsep bagi hasil terhadap user dan driver dimana mereka bisa mendapatkan hasil 5% dari income refrensi yang mereka bawa dan selamanya mereka akan mendapatkannya,” Diah Kusuma Putri Muda Di Jakarta, Minggu (19/3/2017).

Fine Indonesia sendiri sudah ada di Yogyakarta, Cirebon, Semarang dan Jakarta, tidak hanya itu sudah 5.000 user yang mendownload aplikasi Fine Indonesia.

“Persyaratan menjadi mitra Fine Indonesia cukup mudah. Pengguna alias calon mitra cukup mengunduh aplikasi Fine Indonesia di playstore, sedangkan mitra pengendara cukup melengkapi salinan KTP, SIM dan STNK kendaraan bermotor keluaran 2010 ke atas yang masih berlaku,” pungkas Diah.