Manjakan Pengunjung Setia, PIK Avenue Hadirkan Acara Menarik

pik

Lintas Bisnis.com Jakarta – Menyambul perayaan Hari Raya Paskah, PIK Avenue menghadlrkan rangkaian acara menarik yang bertemekan”Easter Bash” yang benangsung mulai tanggal 24 Marat-16 April 2017. Beragam rangkaian acara yang dikhususkan untuk anak anak dan keluarga serta pillhan program belanja menarik akan dihadirkan guna memanjakan pengunjung setia PlK Avenue.

Banyak kegiatan yang aktlfitas seni yang dapal dinikmati oleh anak-anak dalam rangkaian event Easter Bash, diantaranya adalah Puppet Show, Bunny Dancing, Magician dan Kids DJ yang dapat disaksikan setiap weekend-nya. Selain itu. untuk memeriahkan acara Easter Bash PIK Avenue juga menghadlrkan Citra Scholastika pada tanggal 1 April 2017 pukul 19.00 WlB di main atn’um PlK Avenue. Tidak hanya itu saja pengunjung PIK Avenue juga akan di sajikan dengan hadimya area permainan saiju yakni Easter Snow Wonderland yang benokasi di lantai 1 mulai tanggal 24 Maret 23 April 2017. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp.130.000.- /anak (Senin-Kamis) daan. 150.000,-/anak (Jumat-Minggu), Discount 10% bagi member Sedayu One. pengunjung bisa merasakan sensasi bermain salju selama 20 menit. Tidak hanya itu. pengujung juga bisa merasakan hujan salju di arena lersebut setiap jam-nya.

Sebagai bentuk solidan’tas bersama penderita Kanker, PIK Avenue yang mempakan bagian dan’ Agung Sedayu Retail Indonesia selalu menghadirkan program CSR dalam setiap rangkaian acara yang dihadirkan. Pada kesernpatan ini PlK Avenue bersama Gelang Harapan (HOPE) mengadakan program chan’tyyang mengangkat tema Art for Love tanggal 25 Marat 2017yang mana PlK Avenue mengajak Selebritis dan Komunitas di Jakarta seperti Asmirandah, Jonas Rivanno, Ria SW, Sylvia Genpatl, Komunitas Motorsports Indonesia. Koko Cici, lkatan Abang None Jakarta Utara dan komunitas lalnnya. PlK Avenue akan mendonasikan sejumlah dana khusus untuk Yayasan Gelang Harapan melalui kegiatan yang menyenangkan. Di hari yang same, PIK Avenue juga mengajak hamper semua tenant untuk berpartislpasi dalam kampanye Global Earth Hour. yakni dengan mengurangi penggunaan lampu dan listrik pukul 20.30 21.30 WlB.

Untuk melengkapi keceriaan bersama keluarga, bagi member Sedayu One PIK Avenue berkesempatan mendapatkan discount 40% untuk pembelian voucher H&M dengan menukarkan 1 pain Sedayu One dan dapatkan juga Easter Gift berupa Cokelat menarik dan Voucher Belanja lDR 100.000 dengan menukarkan struk pembelanjaan minimum lDR 500.000 di seluruh tenant PlK Avenue.

Rayakan kemerlahan dan keseruan di Hari Raya Paskah bersama keluarga di PIK Avenue, Icon of The North.