Grand Launching Gerai Pertama OWL Café di Gandaria City Mall

IMG-20170329-WA0038

Lintas Bisnis.com Jakarta – OWL Café resmi menggelar grand launching outlet-nya yang terIetak di Gandaria City MaII. Ini adaIah gerai pertama OWL Café di kawasan Jabodetabek. Dibandingkan comm shop Iainnya, OWL Café memiIiki konsep yang cukup unik dan berbeda, baik dari segi makanan, minuman, maupun rancangan design interior yang ditawarkan pada pengunjungnya.

Pada dasarnya, kopi adalah hidangan utama yang ditonjolkan oleh gerai ini. Beragam resep kopi yang dipengaruhi gaya Straits Asian dan telah teruji lebih dari 60 tahun menjadi andalan OWL Café. Hai ini diperkuat pula dengan beragam hidangan Iain yang memadukan makanan dan minuman Straits Asian. Sentuhan gaya heritage colonial di bagian design interior makin memperkokoh perbedaan OWL Café dengan kopitiam Iainnya.

“Kami berharap pembukaan gerai OWL Café di Gandaria City ini akan memberikan alternatif pilihan kepada masyarakat untuk merasakan kenikmatan kopi sejati yang resep-resepnya teIah teruji seIama lebih dari 60 tahun,” ujar Director of Operation Mr. Kelvin Chan. Di Gandaria City Mall Jakarta, Rabu (29/3/2017).

IMG_20170329_113402

“SeIain itu, kami juga berharap bisa membawa keunikan citarasa Straits Asian di resep-resep kopi yang diracik OWL Café kepada seiuruh pencinta kopi.” ujarnya

Lebih Ianjut dikemukakan, pihaknya juga merencanakan membuka 2-3 cabang Iagi di beberapa tempat di Jabodetabek, tahun depan. ”Kami melihat peluang bisnis untuk OWL Café di kawasan Jabodetabek sangat terbuka. Karena itu kami akan melanjutkan penetrasi bisnis dengan membuka beberapa cabang Iagi tahun depan,” tambah Dwi Danu Hartanto selaku Director Operation.

Di Indonesia, OWL Café dioperasikan PT Montin Vivo Indonesia yang bertindak selaku master franchise. Perusahaan yang berdiri 2014 ini memiliki fokus pada bisnis makanan dan minuman dengan bidang usaha seperti restoran, bistro, café, bar, dan lounge.

SeIain grand launching, pada kesempatan ini OWL Café juga menyampaikan bantuan sosial kepada Yayasan AI-Hidayah dan Yayasan Yatim Piatu AI-Assirod.

Kegiatan bantuan sosiaI oleh OWL Café Jakarta tersebut diberikan dalam bentuk uang tunai kepada Yayasan AI-Hidayah dan Yayasan Yatim Piatu AI-Assirod, yang mana program bantuan sosiaI tersebut akan dijaIankan secara berkelanjutan. ”Kami berharap dengan adanya cojffeeshop ini semua kaIangan masyarakat dapat merasakan manfaat kebaikan dari hadirnya OWL Café itu sendiri” ujar Dwi Danu Hartanto di Jakarta.

Turut hadir dalam acara ini sejumIah undangan VIP Guest serta jajaran PT Montin Vivo Indonesia team, OWL Café team, Pakuwon Group, dan beberapa reIasi dari PT Montin Vivo Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *