Tingkat Hunian Fraser Place Setiabudi Capai 70 Persen

unnamed

Lintas Bisnis Jakarta – Hadir ditengah pusat bisnis kota metropolitan mengusung konsep ramah lingkungan di antara rimbunnya taman dan pepohonan, Fraser Place Setiabudi merayakan hari jadi pertamanya dengan tingkat hunian mencapai sebesar 70 persen.

Fraser Place Setiabudi menjadi properti ketiga dari kelompok perhotelan terdepan, Fraser Hospitality, yang dibuka di Jakarta. Selain itu, ada enam lainnya yang sedang dalam tahap pembangunan, sehingga akan menambah grup tersebut menjadi sembilan pada tahun 2019 mendatang.

Charlie Feng, General Manager of Fraser Place Setiabudi, Kamis (6/4)mengatakan, “Kami menawarkan sebuah pengalaman menginap yang moderen di jantung ibu kota dengan pilihan akomodasi di tengah rimbunnya taman dan aktivitas rekreasi untuk keseimbangan antara bekerja dan gaya hidup dari para tamu.

Lebih lanjut Charlie mengatakan,’’Properti ini, mencakup semua fitur dari merek paling moderen dari Fraser Place, dengan berfokus pada tamu yang merupakan profil pekerja keras dan mengimbanginya dengan gaya hidup untuk diri sendiri dan keluarganya.

Dengan menjulang setinggi 31 lantai di kawasan pusat bisnis Segitiga Emas Jakarta, Fraser Place Setiabudi Jakarta terdiri atas 151 serviced residence berstandar emas (gold) dengan taman yang luas di sekelilingnya.

Untuk kawasan sekitar properti ini, lanjut dia, terdapat banyak sekali pilihan hiburan setempat yang dapat memenuhi kebutuhan tamu yang menginap sebentar atau dalam jangka waktu panjang.

“Adapun fasilitas untuk para penghuni, meliputi trek berlari di luar ruangan, lapangan basket dalam ruangan, dan pusat kebugaran, sauna, jacuzzi dan kolam renang,” tambahnya.

Lebih lanjut Charlie, mengungkapkan properti ini mencakup semua fitur dari merek paling moderen dari Fraser Place, dengan berfokus pada tamu yang merupakan profil pekerja keras dan mengimbanginya dengan gaya hidup untuk diri sendiri dan keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *