Portico Batam Lifestyle Resort Tempat Wisata Paling Unik di Indonesia

IMG-20170413-WA0098

Lintas Bisnis.com Jakarta – PORTICO-Batam Lifestyle Resort Development dibawah naungan PT. Batam Bumimas Jaya Mengadakan Malam Syukuran atas Raihan 2 penghargaan yang diberikan oleh Media Nasional TravelXpose Cetak dan Digital dalam ajang TravelXpose Awards 2017 dengan Tema ” TravelXpose Resort Development 2017 “pada tanggal 12 April 2017 di kawasan Jakarta.

General Manager Portico Batam, Yudhianto Sastrowilogo mengatakan pembangunan Portico Batam Lifestyle Resort tetap mempertahankan ekosistem yang ada sehingga Flora dan fauna yang ada di sekitar Portico Batam tetap terjaga.

“Pembangunan Portico Batam Lifestyle Resort tidak dilakukan dengan cara reklamasi dan tidak merusak tanaman mangrove yang ada, sehingga keasrian lingkungan tetap terjaga, bahkan memperbesar populasinya,” Ujar Yudhi Di Jakarta, Rabu (12/4).

Portico Batam Lifestyle Resort melakukan penanaman terumbu karang secara terintegrasi diareal pengembangannya dan menata badan pesisir laut dari resiko abrasi.

Yudhi menambahkan pihaknya menyediakan produk-produk unggulan dari berbagai daerah di Tanah Air untuk mememuhi keinginan para wisatawan untuk berbalanja.

“Nantinya di areal tersebut juga akan disediakan tempat belanja yang menyediakan barang-barang `branded` ternama dari luar negeri, sehingga orang tidak perlu lagi ke Singapura,” jelas Yudhi.

Sementara itu Direktur Promosi Pariwisata Luar Negeri Kementerian Pariwisata Nia Niscaya menyatakan dukungannya terhadap pengembangan tempat-tempat wisata yang mempunyai keunikan tertentu untuk menarik minat wisatawan berkunjung.

“Kami memberi dukungan penuh untuk turut mempromosikan Portico Batam Lifestyle Resort,” ujar Nia Niscaya.

Batam yang merupakan salah satu pintu gerbang wisatawan mancanegara Indonesia, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Portico Batam Lifestyle Resort merupakan karya dari PT Batam Bumimas Jaya yang memenangkan dua kategori tempat pariwisata yaitu Best Green Concept dan Best Innovation Concept dari TravelXpose Awards 2017.