Sebuah Kolaborasi Mobilitas dan Keamanan dari HP yang Akan Mewujudkan Ide Hebat Anda!

5. Ricky-Handarin,-Market-Development-Manager-Business-Notebook

Lintas Bisnis.com Jakarta – Dengan berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen melalui inovasi, HP bukan hanya terus mengubah cara kerja lebih baik namun juga memberikan jaminan keamanan pada jaringan juga pada perangkat laptop dan PC.

Kini, ruang bekerja semakin tidak berbatas. Bermula dari sekotak cubicle, lalu kini semua mulai berganti menjadi sebuah ruang terbuka yang bisa diakses oleh siapa saja. Semakin tidak terbatasnya ruang kerja, artinya semakin mobile pula aktifitas yang akan terjadi. Di sinilah diperlukannya perangkat yang bisa digunakan secara mobile yang akan menunjang segala kegiatan yang menunjang produktifitas. Kekhawatiran akan keamanan baik pada jaringan (network) maupun pada perangkat (device) menjadi prioritas bagi HP. Tak ayal, dengan semakin canggihnya teknologi, banyak data yang bisa diambil dengan begitu mudahnya hanya dengan meretas jaringan dan juga perangkat dalam ruang dan waktu tertentu.

“Saat ini, konsumen menginginkan produk dengan desain ramping, inovatif, dan powerful yang akan meningkatkan efektifitasdan efisiensimereka bekerja. Dengan HP Elite Slice dan berbagai pilihan modul yang tersedia, kami memfasilitasi konsumen untuk bekerja dengan desktop PC sesuai kebutuhan mereka secara spesifik,” ujar Frans Adiredja, Market Development Manager for Business PC, HP Inc. Indonesia dalam sebuah jamuan makan malam bersama HP dan Farah Quinn, yang bertajuk Collaboration, Mobility and Security, bertempat di hotel J.W. Marriot Jakarta.

HP Elite Slice adalah desktop terkecil HP yang dibuat untuk kebutuhan komunikasi dan kolaborasi. Selain itu, HP Elite Slice merupakan desktop komersil berbentuk modul pertama yang tidak memerlukan koneksi kabel dan memungkinkan penggunanya untuk merakit desktop sesuai keinginan. Produk desktop ini tentunya dapat mempengaruhi tatanan desain ruang kerja menjadi lebih efisien sehingga dapat membantu meningkatkan produktivitas. Selain mengubah tatanan ruang dan cara bekerja, Elite Slice memiliki fleksibilitas, kinerja dan standar keamanan perusahaan yang dapat memberikan ruang produktif dan kolaborasi yang lebih besar antara karyawan.

Dilanjutkan oleh Frans bahwa di masa saiber ini, data dan informasi bisnis kini sudah mulai rentan akan serangan. Jadi kini saatnya kita sebagai pengguna perangkat PC / laptop untuk mengambil satu langkah lebih maju daripada peretas dan pencuri data. Rangkaian HP Elite PC merupakan sebuah seri yang hadir dengan solusi terdepan dalam mengatur sistem keamanan data, yang sangat sederhana untuk mengatur data yang juga sangat mudah untuk digunakan.

“Bukan hanya itu, menggabungkan beberapa kepala untuk terlibat dalam sebuah pekerjaan, terutama meeting, memang bukan hal mudah. Namun, dengan adanya HP Elite Slice, kolaborasi ini bisa berjalan dengan mudah. Hal ini telah dibuktikan oleh Farah Quinn, di mana ia sangat terbantu dengan adanya HP Collaboration PC untuk mendapatkan akses mudah dan cepat terlebih untuk meeting melalui fitur Skype for Business. Bukan hanya bisa mengerjakan pekerjaan lebih banyak dan menghemat waktu, namun juga bisa melakukan screen sharing yang tentunya keseluruh aktifitas telah dilindungi oleh jaringan keamanan HP yang begitu canggih,” ujar Leonny Kosasih, Enterprise Sales Director HP Indonesia.

Dalam acara ini, HP hendak menyampaikan bahwa keamanan dalam jaringan dan perangkat menjadi salah satu prioritas utama. Tak ayal, HP menjadikan ini sebagai salah satu komitmen untuk menghadirkan jajaran produk yang sudah dilengkapi dengan sistem keamaan terdepan, dalam jajaran PC Elite Series, HP Elite Slice, HP Elite X2, HP ProBook 430 -440 refresh dan Elite Book x360.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *