HP Indonesia Resmi Meluncurkan HP EliteBook x360

IMG_20170427_050223

Lintas Bisnis.com Jakarta – Salah satu komitmen HP adalah terus berinovasi dengan membuat dan menyediakan produk dan program terbaik untuk konsumennya. Hari ini, HP memperkenalkan HP EliteBook x360 yang baru, PC bisnis konvertibel yang memiliki fitur keamanan dan kegunaan sesuai standar enterprise.

Kawasan Asia saat ini memiliki masyarakat yang semakin terhubung satu-sama lainnya. Kita menjadi lebih mobile dan paham soal digital, dan hal ini secara fundamental mengubah cara kita bekerja, mengkonsumsi, dan hidup. Kecepatan perubahan ini bersifat eksponensial – bukan linear. Di dalam dunia yang terus berubah ini, selalu ada permintaan bagi perusahaan-perusahaan untuk berevolusi setiap saat. Indonesia pun sedang mengalami perubahan fundamental tersebut. Kita semua hidup di dalam masyarakat yang semakin ‘terhubung,’ serta sangat global dan urban. Ini berarti kita perlu mengubah cara kita menggunakan dan memahami teknologi, bisnis, dan kehidupan sehari-hari.

Tuntutan konsumen saat ini tidak hanya soal ruang kerja secara fisik, tetapi juga bagaimana pekerja profesional bisa meningkatkan fleksibilitas, mobilitas, dan keamanan, dan bagaimana mereka bisa memilih cara dan di mana mereka bekerja. Para konsumen saat ini lebih mobile, semakin terhubung dan selalu bersosialisasi satu sama lain. Mereka menerima dan menyambut teknologi atau produk apapun yang menawarkan jasa dan solusi. Mereka menginginkan hasil, personalisasi, dan pengalaman. Pengalaman konsumen inilah yang menjadi inti transformasi digital.

“Ketika para pekerja profesional berbicara tentang bagaimana mereka menggunakan laptop untuk bekerja, biasanya yang mereka maksud adalah pekerjaan yang berada di luar ruang kantor. Mereka bisa mengadakan conference call dari dapur di rumah dan menyelesaikan presentasi di dalam pesawat. Salah satu komitmen HP adalah terus berinovasi dengan menciptakan dan menyediakan produk dan program terbaik untuk konsumen. Hari ini HP memperkenalkan HP EliteBook x360 yang baru, PC bisnis konvertibel yang memiliki fitur keamanan dan kegunaan sesuai standar enterprise. Ini adalah mahakarya teknologi dan keamanan,” ujar Vamsi Reddy, Country Commercial Manager Category HP Indonesia pada peluncuran EliteBook x360 yang baru di salah satu bistro di Jakarta.

Vamsi menambahkan bahwa HP selalu mengedepankan inovasi teknologi, sebagai komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen. Oleh Karena itu, melalui rangkaian notebook HP Elite, HP berusaha membangun keamanan tingkat atas yang akan melindungi konsumen dari pencurian data, baik lewat jaringan maupun perangkat lainnya.

Ricky Handrian, Market Development Manager Business Notebook HP Indonesia menyatakan bahwa di masa kini, informasi data dan bisnis semakin rentan terhadap pencurian. Kita harus selangkah lebih maju dari hacker, pencuri, dan pengguna yang tidak terotorisasi, dengan menggunakan solusi keamanan yang memiliki standar industri terbaik. Notebook HP Elite memberikan solusi yang mudah untuk digunakan, dikelola, dan disesuaikan oleh para pekerja profesional.

“Pada intinya, HP EliteBook x360 yang baru menggabungkan desain high-end dengan performa dan keamanan komersil yang kuat, sekaligus memperhatikan detail dengan seksama. HP berusaha untuk membangun fitur keamanan premium untuk seri ini,” ungkap Ricky.

HP EliteBook x360 yang baru memiliki 3 pilar dasar dari HP Comprehensive Security, yaitu DID – Device (perangkat), Identity (identitas), dan Data. Device Security (keamanan perangkat) mengacu pada keamanan peranti lunak dan keras. Identity Security (keamanan identitas) merujuk pada informasi personal tentang pengguna laptop tersebut. Ia akan membuat sebuah sistem yang aman untuk melindungi identitas penggunanya. HP percaya bahwa pekerja profesional di dalam lingkungan eksekutif membutuhkan keamanan data, agar terlindung dari dunia luar. Data Security (keamanan data) berarti melindungi semua data yang ada di dalam notebook. Melalui keamanan penuh seperti ini, HP percaya bahwa mereka dapat memberikan perasaan aman kepada para pekerja profesional yang menggunakan perangkat tersebut dan menyimpan data di dalamnya.

Di dalam dunia yang terus ‘terhubung,’ HP menjaga komitmennya untuk selalu berinovasi dan menciptakan produk terbaik dengan nilai lebih untuk konsumennya. Berdasarkan komitmen ini, HP kembali ke papan gambar untuk membuat desain terbaru EliteBook untuk bisnis, dan desainer-desainernya memastikan bahwa perangkat generasi berikutnya tidak hanya memungkinkan pengguna PC bisnis untuk bekerja lebih keras, tetapi juga lebih pintar dan aman, ke manapun mereka pergi.

“HP EliteBook x360 yang baru adalah jawaban atas kebutuhan level eksekutif di masa kini dan masa depan. Notebook ini memberikan performa terbaik dan keamanan kelas premium yang tergabung dalam satu paket yang sangat menarik,” kata Vamsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *