McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu Baru Fish Fiesta

IMG-20170502-WA0131

Lintas Bosnia.com Jakarta – McDonald’s Indonesia kembali memberikan excitement menu barunya kepada konsumen setianya dengan memberikan pilihan untuk burger, rich, dan fish bites.

Saat dijumpai langsung Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia di McDonald’s Thamrin Jakarta,Selasa (02/05/2017) memaparkan, Varian menu Fish Fiesta ini terdiri dari Spicy Mayo Fish Fillet Burger, Fish Bites + Spicy Thai Sauce Sriracha, Sweet & Sour Fish Rice, Lime Fizz.

“Spicy Mayo Fish Fillet Burger adalah burger dengan fillet ikan dengan saus mayo pedas dan disajikan dengan keju istimewa dalam setangkup roti yang lembut. Perbedaannya dengan Fish Fillet Burger terletak pada saus spicy mayo dan rasanya terasa lebih pedas”, ujarnya.

“Sweet & Sour Fish Rice adalah daging ikan yang disajikan diatas semangkuk nasi dengan tambahan sayuran dan saus asam manis. Fish Bites Spicy Thai Sauce Sriracha adalah fillet ikan pilihan dalam balutan tepung roti yang digoreng sempurna dan disajikan dengan saus pedas Rriracha khas Thailand. Life Fize adalah minuman soda sprite dingin yang dicampur dengan sirup jeruk nipis”, cetusnya.

“Menu Fish Fiesta ini hanya berlaku untuk Regular Day Part dari jam 05.00-11.00 sedangkan untuk Lime Fizz dijual sepanjang hari. Fish Fiesta ini merupakan menu Limited Time Offer (LTO) yang dijual dalam waktu terbatas mulai 28 April hingga 4 Juni 2017 yang dapat dipesan melalui dine in, take away, drive thru dan MDS 14045”, imbuhnya.

Harga yang ditawarkan relatif terjangkau mulai dari Menu Fizz Drink, A La Carte, Paket Hemat dan Paket Combo.