Fuji Film Indonesia Luncurkan Instax Square SQ10

Fuji Film Indonesia Luncurkan Instax Square SQ10

images (1)

Lintas Bisnis.com Jakarta – PT FUJIFlLM lndonesia secara resmi meluncurkan lnstax Square SQ10. Berbeda dengan generasi sebelumnya, lntax SQUARE 8010 merupakan kamera instax hibrida yang memadukan sistem teknologi instax dengan teknologi digital. Dengan pangsa pasar ‘milenial‘ kamera ini memperkenalkan film kotak dengan rasio 1:1 yang banyak ditemui di media-media sosial seperti instagram. lnstax SQUARE SQ10 memiliki tampilan yang mudah digunakan dengan layar LCD untuk mengedit gambar sebelum hasilnya dicetak.

Selain itu, Instax ini dilengkapi dengan berbagai mode pengambil gambar dan fungsi pemrosesan gambar seperti opsi sepuluh filter, kontrol vignette (efek gelap yang muncul dipinggiran foto) dan pengaturan kecerahan untuk hasil yang lebih artistik. SQ10 dapat fokus terhadap obyek sedekat 10 cm dan menghasilkan gambar yang tajam berkat hasil riset clan pengalaman Fujifilm di bidang fotograli.

Regional Marketing Manager FUJlFlLM Asia Pacific Takuya Maeda mengatakan sebagai perusahaan yang mengedepankan inovasi, Instax SQUARE SQ10 merupakan produk unik yang dapat dinikmati oleh penggemar Instax maupun orang-orang yang belum terlalu kenal dengan Instax.

“Di era digital dimana rasio 1:1 masih menjadi andalan utama ekspresi seni, Fuji film telah mengadaptasikan hal ini menjadi hasil yang dapat dicetak. Selama memiliki nilai emosional yang lebih tinggi, hasil cetakan instax masih relevan untuk dijadikan karya seni seperli scrapbook, kartu ucapan ,” ujar Takuya Maeda,

Instax SQUARE SQ10 dirancang dengan simetris dimana lingkaran tengahnya dilapisi metal yang kontras dengan bodi-nya yang hitam pekat dan mudah dipegang Dilengkapi dua tombol shutter di bagian kiri dan kanan bodi, memudahkan seluruh orang untuk mengambil gambar lanskap maupun selfie dengan tangan dominannya. Kamera yang dibuat di Indonesia ini juga dilengkapi dengan slot microSD untuk menyimpan gambar dan memiliki baterai yang dapat diisi ulang.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply