Keimyung University dan Kyung-ll University Korea Gelar Promo Produknya Di Indonesia

3

Lintas Bisnis.com Jakarta – Diselenggarakan KMU Marketing Promotion Day, yang bertujuan untuk mempromosikan produk-produk Korea dan riset pasar atas produk-produk Korea di Indonesia. Acara yang berlangsung di Grand Melia Jakarta ini di prakarsai oleh Asosiasi Pendukung Usaha Awal dari Keimyung University dan Kyung-Il University.

Exhibition ini menawarkan berbagai macam produk unggulan dan inovatif. Dianataranya produk kacamata Iā€™m Kinder yang menawarkan produk unggulan rangka kacamata anak terbuat dari material premium dengan silikon dan karet yang nyaman pada bagian hidung sehingga mencegah reaksi alergi. Jika anda penggemar The Return of Superman, barangkali anda sangat Familiar denga Song Dehan. Kacamta Kindler ini digunakan si Sulung dari Triplet putra Song Il Gook yang di diagnosa mengalami gangguan penglihatan.

Pada produk unggulan pangan di tawarkan produk baru Eat-Worm yakni cacing yang mengandung protein tinggi dan lemak trigliserida yang dapat mencegah penyakit jantung, dimensia, herpes dan lergi kulit. Cacing jenis mealworm ini di beri pakan ginseng kemudian di keringkan tampa tambahan zat apapun dan di kemas secara higgienis sehingga sangat natural. Ada pula serbuk cacing serupa yang dapat di konsumsi dengan menambahkan susu segar.

Bagi pencinta binatang, kini tak perlu khawatir apabila meninggalkan piaraan sendiri di rumah. Kini SMBT Co. Ltd telah membuat sebuah alat inovatif yakni PathWatch (voice) yang berfungsi sebagai mesin pemberi makan otomatis dengan kapasitas 700gram yang dapat diseting hingga lima kali jadwal makan dalam sehari dengan rekaman suara manusia yang dapat dsetting sebagai panggilan waktu makan.

Hadir pula produsen Newseje Korea Co. LTD menawarkan produk premium detergent dan softener untuk bayi dan dewasa yang di buat dengan baking soda dan citrus alami. Selain itu Newseje juga menawarkan produk kitchen detergent yang ampuh untuk membersihkan perabotan dapur seperti coffee machine, blender bahkan peralatan pumping dari minyak, lemak susu dan bau yang melekat.

Hanwon dengan produk unggulan Shwe Bean menawarkan perhiasan dengan berbagai design yang terbuat dari emas, silver Italy yang tidak berubah warna dengan pemakaian sumur hidup dan juga berlian. Design perhiasan juga dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan. Di korea sendiri perhisan liontin anak terbuat dari silver Italy sedang di gandrungi. Liontin ini dapat dipahatkan nama anak beserta no telepon orang tua sehingga memudahkan apabila anak hilang dari pengawasan orang tua.

Selain poduk-produk di atas masi banyak jenis-jenis produk yang di tawarkan diantaranya rangka tanaman stroberi, pembersih dot portable, baju traditional korea yang di buat dari katun yang nyaman, serta alat-alat medis.

Berbagai macam produk di atas rencananya akan dipasarkan melalui jaringan penjualan seperti Ranch Market, Carrefour Mart dan Lejel Home Sopping.(Taufik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *