Laznas Chevron Gandeng Dompet Dhuafa Hadiahkan Parsel Lebaran Untuk Anak-Anak Berkebutuhan Khusus

Laznas Chevron Gandeng Dompet Dhuafa Hadiahkan Parsel Lebaran Untuk Anak-Anak Berkebutuhan Khusus

IMG-20170610-WA0084

Lintas Bisnis.com Jakarta – Sejak Ashar anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) yang diasuh oleh Yayasan Cinta Harapan Indonesia (YCHI) sudah berkumpul di klinik terapi mereka. Rona gembira terpancar dari wajah anak-anak dan orang tua. Sore ini (10/6) mereka akam mendapat hadiah istimewa dari Laznas Chevron dan Dompet Dhuafa berupa parsel lebaran.

Acara yang dikemas dalam event Sahabat Berbagi Harapan (SBH) ini sudah rutin diselenggarakan oleh Dompet Dhuafa di tiap Ramadhan. Acara dimulai dengan dongeng, bermain kolase lalu ditutup dengan Buka bersama dan penyerahan parsel lebaran.

“Kami sudah dua tahun berturut-turut mempercayakan Dompet Dhuafa untuk menyalurkan parsel lebaran ,” ungkap Deniess Syahruddin Ketua Laznas Chevron Jakarta.

Dipilihnya YCHI, lanjutnya, karena tahun ini kami ingin fokus kepada anak berkebutuhan khusus dari kalangan Dhuafa. YCHI adalah yayasan yang fokus memberikan layanan terapi secara gratis untuk anak berkebutuhan khusus dari kalangan dhuafa dengan syndrom autisma, ADHD, tuna rungu dsb..

Dikatakan Dennis, kedepannya semoga
bukan hanya sekedar parsel saja yang bisa diberikan, akan tetapi bantuan fasilitas pendukung lainnya untuk terapi anak berkebutuhan khusus.

Pengurus Yayasan Cinta Harapan Indonesia, Jufri, mengaku senang mendapatkan parsel lebaran ini. Dia mengapresiasi dan berterimakasih atas terselenggaranya acara ini.

Ia berharap dengan parsel lebaran ini bisa meningkatkan semangat dan meringankan kebutuhan orang tua ABK.

Sementara itu, Sulistiqomah, Manager Korporat Fundraising Dompet Dhuafa bersyukur karena Laznas Chevron selalu mempercayakan penyaluran ZISWAFnya kepada DD. Bulan kemarin, Laznas Chevron dan DD baru saja menyelenggarakan pelatihan pijat dan pemberian ranjang pijat untuk 32 tuna netra. Semoga kerjasama ini senantiasa terjalin dengan baik.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply