NH Korindo Sekuritas Perluas Penjualan Saham Secara Online Dengan Meluncurkan Sistem Perdagangan Elektronik

NH Korindo Sekuritas Perluas Penjualan Saham Secara Online Dengan Meluncurkan Sistem Perdagangan Elektronik

korin-300x199

Lintas Bisnis.com Jakarta – NH Korindo Sekuritas mengadakan acara peluncuran Sistem Perdagangan Elektronik pada tanggal (17/072017) di Bursa Efek Indonesia (BEI). CEO NH Financial Group, Kim Yong Hwan dan Direktur Utama BEI, Tito Sulistio, turut hadir untuk memeriahkan pembukaan sistem perdagangan elektronik oleh NH Korindo Sekuritas.

NH Korindo Sekuritas merupakan perusahaan akuisisi antara NH Investment & Securities di Korea dengan saham 80% dengan Korindo Group dengan saham 20 %, dan menunjukkan pertumbuhan yang kuat pada pangsa pasar broker dan pemberian kredit sejak peningkatan modal sebesar Rp 1 Triliun pada November 2016.

Dengan diluncurkannya sistem perdagangan elektronik ini, NH Korindo Sekuritas akan melakukan diversifikasi bisnis yang telah berkembang dengan stabil dalam penjualan offline, dengan memperluas penjualan saham secara online.

Khususnya, sistem perdagangan elektronik yang diluncurkan oleh NH Korindo Sekuritas kali ini menawarkan pengoperasian yang mudah, seperti perdangan otomatis, market alarm, pemesanan cepat, dan MTS-HTS. Selain itu, sistem ini juga menyediakan grafik standar HTS seperti multi grafik dan grafik perbandingan, yang memungkinkan fungsi khusus dapat digunakan dalam sistem elektronik.(Taufik)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply