AGBELIN Hadirkan Bistro Bernuansa Kota London

AGBELIN Hadirkan Bistro Bernuansa Kota London

IMG_20170805_211044-288x209

Lintas Bisnis.com Jakarta – Berbicara kuliner di Ibu kota Jakarta tidak akan ada abisnya, mulai dari kuliner pinggir jalan hingga kuliner di gedung pencakar langit. Hampir seluruh restoran menyajikan kuliner yang lezat dan unik, hingga konsep restoran yang menarik pengunjung untuk datang dan menyantap makanan yang disajikan.

Terinspirasi dari ibu kota Britania Raya, sebuah restoran di daerah Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan menampilkan konsep interorir hampir serba London serta tambahan interior alat alat musik di beberapa bagian.

Agbelin Bistro And Cafe namanya, tidak hanya menjual konsep London di tempat makannya, makanan yang dijual disini juga ditampilkan dengan sangat menarik dan rasa yang sangat lezat.

Agatha Puji Safira (21), seorang mahasiswi di salah satu Universitas Swasta di Jakarta adalah penggagas dari Agbelin Bistro And Cafe. Menurutnya, konsep dari restoran tersebut terinspirasi saat dirinya berkunjung ke Ibu Kota Inggris tersebut.

IMG_20170805_211229-812x596-324x238

“Kita menampilkan konsep London akan tetapi kita padukan dengan musik, yaitu dengan menggantungkan alat alat musik seperti gitar dan simbal di salah satu sisi bistro ini,” ujar Agatha saat soft launching Agbelin Bistro And Cafe, Sabtu (5/8).

Agatha menjelaskan, selain konsep yang ditampilkan di Agbelin Bistro And Cafe ini, menu makan yang siap disajikan untuk para pengunjung sangat menarik untuk hal presentasinya dan rasanya dirasa pas untuk semua kalangan baik anak muda maupun orang tua.

Menu yang disajikan rata rata adalah makanan westren akan tetapi beberapa makanan Indonesia tetap dapat di pesan disini antara lain nasi goreng, mie goreng serta bakmi.

Agbelin Salad, adalah menu andalan dari Agbelin Bistro And Cafe, ini adalah perpaduan antara salad dengan nachos yang super besar dan disajikan dengan tambahan chicken katsu serta baluran dari madu dan mayones yang akan membuat sensasi makan menjadi tambah nikmat.

Selain itu, untuk main course yang menjadi andalan yaitu tenderloin steak volcano , steak berbahan dasar tenderloin New Zeland import yang dibakar dengan bumbu rahasia Agbelin serta dibaluri dengan mayones diatasnya seperti lelehan lava gunung berapi ini sangat lembut bila dipotong dan rasanya sangat lezat serta disajikan dengan kentang serta sayuran dan bumbu pilihan.

Untuk cemilan juga memiliki French Fries Rock n Roll yaitu kentang goreng dengan bumbu pedas asli dari cabai dan juga tambahan dari ikan teri yang dirasa cocok dengan selera masyarakat Indonesia yaitu pedas dan gurih.

Sedangkan minuman, para pengunjung dirasa harus memesan mochtail andalan Agbelin Bistro and Cafe yaitu mochtail holiday in Agbelin yaitu perpaduan antara buah naga dan mentimun yang disajikan denga irisan daun mint serta kulit jeruk menambah cita rasa dan aroma yang sangat nikmat.

Selain makanan dan minuman andalan tersebut, Agbelin Bistro and Cafe juga menyajikan berbagai makanan antara lain suop tom yam, burger and sandwich, dan berbagai pasta serta berbagai aneka ragam jenis kopi dan desert juga dapat dipesan di sini.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan sarapan sehat Agbelin Bistro and Cafe sudah mulai buka mulai pukul 07.00-24.00 untuk weekday pukul 10.00-24.00 untuk Weekend.

Harga yang ditawarkan juga masih relatif murah untuk bistro di daerah Ahmad Dahlan no 31 tersebut yaitu mulai dari Rp.30.000 hingga Rp.100.000 dan untuk minumannya harga mulai Rp.10.000 hingga Rp.40.000. Selama masa promo soft opening mulai pertanggal 4-31 Agustus 2017, Agbelin Bistro and Cafe memberikan diskon khusus sebesar 20% untuk seluruh makanan dan minuman.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply