STP Luncurkan Dua Varian Oli Terbaru

IMG_20170813_210723-525x383-262x191

Lintas Bisnis.com Tangerang – Perkembangan teknologi pada mesin kendaraan masa kini membawa PT Laris Chandra meluncurkan produk terbaru dari pelumas STP (Scientifically Treated Petroleum), yang terbagi dengan dua varian.

Bersamaan dengan GIIAS 2017, STP hadirkan dua produk baru yakni SYN Full Synthetic Motor Oil dengan spesifikasi SAE 5W-20 dan SAE 5W-30. Keduanya hadir dengan kemasan 1QT atau 946 mililiter.

STP SYN Full Synthetic Motor Oil dirancang sesuai perkembangan teknologi mobil saat ini dan kondisi iklim di Indonesia untuk merawat, menjaga dan memperpanjang usia mesin. Produk untuk mobil baru ini diperkaya dengan API Service SN dan ILSAC GF-5.

Selain itu, STP juga meracik produk barunya ini dengan Premium Additives Package yang terdiri dari Scientifically Engineered Anti-Wear Additives, Advanced Friction Modifiers, Antioxidant dan Powerful Cleansing Agent.

Pelumas STP ini bisa didapatkan dengan harga Rp 150 ribu per botolnya, yang selama GIIAS 2017 ditawarkan dengan paket Beli 3 Gratis 1 Botol, berikut bonus 1 buah lap Chamois.

STP berharap produk ini dapat memenuhi keinginan para pemilik kendaraan di segmen menengah-atas, tanpa perlu khawatir dan ragu lagi dengan berpengalaman lebih dari 60 tahun dalam menciptakan produk berkualitas yang diakui di dunia. (dp/lb)