Yayasan Korindo Serahkan Beasiswa Kepada 1.540 Anak Berprestasi

Yayasan Korindo Serahkan Beasiswa Kepada 1.540 Anak Berprestasi

IMG_7330-240x160

Lintas Bisnis.com Jakarta – Sejak tahun 1998 sampai dengan 2017, Yayasan Korindo telah menunjukkan komitmennya dengan membantu program beasiswa kepada putra-putri karyawan Korindo Group. Sejauh ini Yayasan Korindo telah menyerahkan uang beasiswa sebesar Rp 1.014.050.000,- (Satu Miliar Empat Belas Juta Lima Puluh Ribu Rupiah). Jumlah nominal beasiswa tersebut diserahkan Yayasan untuk anak berprestasi sebanyak 1.540 anak.

Kali ini, dalam kegiatan rutin tahunannya, Yayasan Korindo kembali menyerahkan program piagam Beasiswa kepada putra-putri Karyawan Korindo Group pada Sabtu (19/8) di Gedung Wisma Korindo Jalan MT.Haryono Kav.52 Pancoran Jakarta-Selatan.

Untuk tahun ini Yayasan Korindo memberikan bantuan beasiswa kepada 94 anak karyawan yang sudah terseleksi dalam peringkat 10 besar dari SMP dan SMA Negeri.

Mulia Wijaya selaku Direktur Yayasan Korindo Group menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada karyawan dan putra putri karyawan penerima beasiswa tersebut.

“Saya sangat bangga karena karyawan-karyawati Korindo Group selain sibuk bekerja di perusahaan tetap dapat mendidik putra-putrinya untuk terus giat belajar dan berprestasi di sekolahnya, sehingga dapat menerima beasiswa dari Yayasan Korindo”, ujar Mulia Wijaya.

Sejumlah putra dan putri dari karyawan Korindo Group yang menerima piagam Beasiswa terdiri dari, 14 anak dari karyawan kantor pusat Jakarta, 35 anak dari karyawan Aspex Kumbong Cileungsi Bogor, 15 anak dari karyawan Heavy Industry, 15 anak dari karyawan Property, 6 anak dari karyawan Logistik, dan 9 anak dari karyawan dan KHI Wind Tower Ciwandan. Kepada 94 anak-anak berprestasi tersebut, Yayasan Korindo memberikan uang sebesar Rp. 1.000.000,- per anak per tahunnya.

Diharapkan, dengan adanya program beasiswa Yayasan Korindo ini, putra dan putri karyawan Korindo Group dapat termotivasi dalam belajar, meningkatkan kreativitas, terus maju dan memberikan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Untuk itu marilah kita bersama-sama sebagai orang tua untuk dapat meningkatkan pendidikan anak-anak kita agar lebih giat dalam belajar dan berprestasi di sekolah”, ujar Mulia kepada orang-orang tua siswa yang juga hadir menemani anak-anaknya.

Turut hadir dalam pemberian piagam beasiswa antara lain Direktur Yayasan Korindo Bapak Mulia Wijaya, Managing Director Corporate HRD & GA Korindo Yi Sun Hyeong, dan General Manager Corporate HRD Korindo Group, J. Andre Roberto R. (mt)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply