SOUL Hadir di Indonesia Bersama Tokopedia

IMG_20170823_072902-557x363-278x181

Lintas Bisnis.com Jakarta – Pemilik merek produk audio berkualitas tinggi dari Amerika SOUL Electronic (SOUL), melalul distributor resminya Gadgetciti, resmi meluncurkan produknya di lndonesla lewat perusahaan marketplace terbesar dl Indonesia,Tokopedia.

Head of Sales GadgetCitl, Juliana Valentia mengatakan Melalul Tokopedia, kami memperkenalkan 17 produk terbaik dari dua kategorl, Sport dan lifestyle, untuk mendukung gaya hidup lebih banyak masyarakat Indonesia.

“Official Store SOUL sebenarnya sudah ada di Tokopedia sejak 14 Agustus 2017. Walaupun belum grand launching, animo pengguna Tokopedia terhadap produk kami sangatlah tinggi. Kami senang sekali produk kami bisa diterima oleh masyarakat Indonesia,” ujar Juliana Valentina di Hotel Morrisssey Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Sementara itu di tempat yang sama Category Lead for Electronics Tokopedia Hartawan Lesmana mengungkapkan, “Tahun ini, open marketplace seperti Tokopedia akan menjadi rumah baru bagi para merek-merek baik lokal maupun internasional, tidak terkecuali SOUL untuk memasarkan produk-produk mereka di Indonesia.

“Tokopedia memiliki traffic kunjungan yang sangat tinggi dan pengunjung marketplace juga memiliki intention to purchase, berbeda dengan pengunjung media sosial atau mesin pencarian,” kata Hartawan.

Data SimilarWeb di sisi lain menunjukkan bahwa Tokopedia merupakan Situs No.1 Indonesia yang dikunjungi lebih dari 150 juta kaii per bulannya.

Tentang SOUL & Gadgetciti

SOUL merupakan brand USA terdepan di bidang konsumer elektronik dan manufaktur, dengan sejarah yang kuat dalam memberikan teknologi dan konsep inovatif termasuk produk audio dan nirkabel berkualitas tinggi. Insinyur suara terkenal dan pemenang penghargaan Grammy Awards Chris “Ludacris” Bridges yang menciptakan headphone SOUL pertama bersama-sama.

Dengan team yang terbiasa selalu melampaui batasan dalam membuat produk audio terbaik untuk setiap gaya hidup dengan harga terjangkau. Kaml mewakili visi untuk titur inovatif yang Superior dengan akustik mutak-hir, dan penampilan bergaya yang dapat ditemukan dalam produk mesa lalu clan masa depan SOUL. Beberapa artis ternama sudah pemah bekerja same dengan soul, diantaranya: PSY, Ludacris dan artis-artis lainnya. (hdt)