Meriahkan Hut ke-44, PT JIEP Gelar Fun Bike dan Fun Walk

IMG_20170827_102852-790x612-316x245

Lintas Bisnis.com Jakarta – PT Jakarta Industri Estate Pulogadung (PT JIEP) mengajak seluruh jajaran pimpinan, karyawan JIEP dan masyarakat rajin berolahraga agar tetap sehat. Melalui kegiatan acara Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ini semua jajaran komponen JIEP dapat memupuk kebersamaan dan mempererat persatuan.

Direktur Utama PT JIEP, Rahmadi Nugroho menyampaikan, tujuannya diadakan acara Porseni ini sebagai ungkapan rasa syukurnya dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 72 tahun, disamping kegiatan hari ulang tahun DKI Jakarta, serta ulang tahun PT JIEP yang ke 44 tahun.

“Kita ingin kebersamaan dibangun tidak hanya dari JIEP sendiri tapi bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada. Kita ingin acara ini berlangsung dengan meriah dan dapat terlaksana dengan baik, apalagi kita didukung dengan semua pihak,” ujar Rahmadi.

Menurut dia, acara ini didukung banyak sekali tenant-tenant yang ada dalam menyukseskan kegiatan acara Porseni tersebut. “Sekitar kurang lebih 500 tenant yang bergabung dalam acara ini, serta didukung para CEO, karyaawan dan masyarakat yang berpartisipasi dalam acara Porsen ini,” ucap Rahmadi.

Rahmadi berharap, kegiatan ini terus dilaksanakan sebagai acara rutin JIEP setiap tahun. Kegiatan ini tentunya dapat memupuk keakraban sesama perangkat JIEP, dan masyarakat sekitar.

“Saya ingin kegiatan ini menjadi momentum perekat antara seluruh perangkat JIEP dengan masyarakat. Dengan antusiasnya seperti ini, Insya Allah kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin JIEP setiap tahun karena dapat membaur dan dapat menjalin kebersamaan dengan masyarakat,” tutur Rahmadi.

Rahmadi menjelaskan, kegiatan ini sudah berlangsung dua pekan yang diisi dengan sejumlah kegiatan olahraga seperti JIEP Award, perlombaan Bulu Tangkis antar perusahaan, serta beberapa pertandingan lainnya.

“Melalui kegiatan Porseni ini, kita ingin mengajak seluruh instansi, karyawan untuk rajin berolahraga dan menjadi olahraga sebagai budaya dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Rahmadi