STP Luncurkan Power Steering Fluid + Stop Leak

IMG_20170827_215042-240x162

Lintas Bisnis.com Jakarta – Sistem power steering hidrolik digerakkan oleh minyak power steering bertekanan tinggi yang dipompa, sehingga membuat steer lebih ringan. Agar steer tetap ringan, kondisi seal karet harus tetap terjaga ukuran dan elastisitasnya agar minyak power steering tidak bocor. Karena minyak power steering berperan penting untuk merawat dan menjaga sistem power steering tetap bekerja dengan baik.

Minyak power steering berperan penting untuk merawat dan menjaga sistem power steering tetap bekerja dengan baik. Agar stir tetap ringan, kondisi seal karet harus tetap terjaga ukuran dan elastisitasnya agar minyak power steering tidak bocor. Sistem power steering hidrolik sendiri digerakkan oleh minyak power steering bertekanan tinggi yang dipompa, sehingga membuat steer lebih ringan.

Karena itu jangan salah memilih produk untuk perawatan power steering. Nah, STP telah mengembangkan Power Steering Fluid + Stop Leak dengan formula unik 2-in-1. Formula ini diklaim dapat menghentikan kebocoran minyak power steering karena keausan atau penyusutan seal.

Power Steering Fluid + Stop Leak mengandung spesial Conditioner yang dapat merevitalisasi dan mengembangkan seal yang mengeras dan menyusut sekaligus menjaga kekenyalan/elastisitas seal.

Kandungan lainnya, diperkaya dengan ZDDP untuk melindungi sistem power steering dari keausan dan kerusakan, serta mengandung anti-buih untuk meningkatkan efisiensi kerja pompa dan menghentikan bunyi derit/squeals.

Selain itu STP Power Steering Fluid + Stop Leak mengandung Corrosion Inhibitor yang berfungsi mencegah sistem power steering dari karat dan korosi. Bersifat netral dapat dicampur dengan semua cairan minyak power steering.

STP Power Steering Fluid + Stop Leak dapat digunakan sebagai pengganti minyak power steering biasa sebagai perawatan preventif dan sangat ideal digunakan pada kendaraan yang telah menempuh jarak diatas 75.000 km.

Produk ini telah tersedia di toko online, toko oli, toko sparepart dan bengkel dengan harga Rp 56.000 perbotol dalam kemasan 354 ml.