Inovasi Asuka Car TV Selama Pagelaran GIIAS 2017

Inovasi Asuka Car TV Selama Pagelaran GIIAS 2017

IMG_20170829_151420-275x113

Lintas Bisnis.com Jakarta – Asuka Car TV kembali berinovasi dalam produknya yang baru diluncurkan pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Produk baru yang dihadirkan menjadi suatu kenaikan standard produk Asuka dengan kenyamanan tidak terbatas yang dirasakan oleh pengguna. GRAND LAUNCHING dilakukan pada hari Jumat, 11 Agustus 2017 lalu di ICE, BSD.

Sebelumnya, Asuka Digital Car TV Receiver tipe HR-600 pada awalnya telah menjadi pelopor dan menguasai pasar selama 3 tahun ini. Asuka Car TV kembali mengejutkan pasar dengan perkembangan teknologi in-car entertainment yang ditawarkan, oleh ALL NEW ASUKA DIGITAL CAR TV RECEIVER HR-600PLUS. Dengan fitur yg lebih lengkap, TV Receiver ini akan memudahkan pelanggan dalam berkendara, dan akan menggantikan posisi pendahulunya, HR-600 sebagai HOT-PRODUCT.

Selain Receiver, Asuka juga melakukan terobosan teknologi Headunitnya dengan meluncurkan HEADUNIT ANDROID PTA-100TV. Headunit yang canggih berikut ini sudah built-in Digital TV Receiver, Mirror-Link, serta fitur Multi-Touch yang telah melengkapi PTA-100TV untuk siap dipasarkan di Indonesia. Dan yang paling mencengangkan adalah Garansi Resmi 5 Tahun yang dijanjikan Headunit Asuka tersebut.

Angka penjualan dan respon pasar dari kedua produk baru Asuka Car TV ini pun dapat dilihat sangat baik oleh pengunjung GIIAS 2017. Penjualan ASUKA RECEIVER tipe HR-600PLUS mencapai lebih dari 50an unit, dan HEADUNIT ANDROID PTA-100TV terjual belasan unit.

Lepas dari sebelas hari ajang pameran, di depan Showroom Asuka masih terlihat banyak melakukan instalasi dan servis untuk pelanggan dari GIIAS 2017 lalu. Pelayanan instalasi Asuka Car TV tersedia di Workshop pusatnya di Jakarta Barat, maupun dalam bentuk Home Service.

Beberapa program yang dijalankan di pameran GIIAS 2017 pun beragam dan dapat memenuhi kepuasan berbelanja para pelanggan. Beberapa diantaranya adalah; bagi-bagi uang tunai pada setiap pembelian Asuka Receiver, ikut merayakan kemerdekaan Republik Indonesia dengan Diskon Besar 17% pada tanggal 17 Agustus, potongan harga untuk crew komunitas mobil, dan masih banyak lainnya yang bisa didapati hanya di GIIAS 2017.

Bagi yang belum sempat hadir di GIIAS 2017, tidak usah khawatir karena akan ada penawaran promo yang berbeda pada setiap waktu. Harga pameran GIIAS 2017 pun akan diberlakukan sampai pada akhir bulan Agustus 2017 ini. Jadi sebelum melewati bulan Agustus, waktunya Anda untuk memasang produk Asuka di dalam kendaraan Anda.

Asuka pun akan hadir di GIIAS 2018 tentunya dengan kemasan acara dan kejutan produk baru yang akan menggetarkan dunia teknologi in-car entertainment.

Bersama ASUKA memajukan teknologi digital di Indonesia. (Asuka Car TV)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply