Minimal Man Hadir Untuk Pecinta Fesyen dan Teknologi

IMG_20170905_160543-802x569-320x227

Lintas Bisnis.com Cibubur – Salah satu brand fesyen asal Indonesia, Minimal, kembali hadir dengan Minimal Man yang memberikan gebrakan baru bagi para pria pecinta fesyen dan teknologi

Minimal Man sudah dapat ditemukan di-13 toko yang tersebar di kota Jakarta, Bekasi, Medan, Surabaya, Samarinda dan kota-kota besar lainnya. Minimal Man memperkenalkan sebuah konsep baru yaitu Mono Brand Store (Toko yang berdiri sendiri). Lokasi Mono Brand Store Minimal Man yang pertama terletak di Grand City Mall Surabaya dan yang kedua adalah Mall CIputra Cibubur.

Marketing Manger Minimal Man Hadi. W mengatakan Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk fashion pria yang terinspirasi dari tren fashion Internasional, dengan kualitas baik serta harga yang sesuai.

“Kami mengembangkan konsep baru yaitu Mono Brand Store Minimal Man dan merupakan lokasi kedua di Mall Ciputra Cibubur,” ujar Hadi di Mal Ciputra Cibubur Sabtu (3/9/2017).

Hadi Menambahkan Produk-produk Minimal Man diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi kaum pria di Indonesia agar bisa tetap mengikuti trend fashion dunia dengan mudah dan nyaman.

“Minimal Man juga berterima kasih kepada semua pihak, termasuk pelanggan setia Minimal Man yang terus mendukung Minimal Man untuk berkembang lebih baik kedepannya,” pungkas Hadi. (hdt)