Pererat Hubungan Dengan Mitra, MAIPARK Gelar Bowling Tournament 2017

Pererat Hubungan Dengan Mitra, MAIPARK Gelar Bowling Tournament 2017

IMG_20170910_203345-769x566-307x226

Lintas Bisnis.com Jakarta – “MAIPARK Bowling Tournament 2017” Pererat hubungan baik dengan mitra usaha Untuk menjaga dan membina hubungan baik serta kerjasama dengan para pemegang saham yang juga sekaligus merupakan mitra usaha perusahaan, PT Reasuransi MAIPARK Indonesia senantiasa menyelenggarakan beragam yang melibatkan pemegang saham. Salah satu bowling olahraga.

Untuk tahun 2017 ini turnamen yang diselengarakan pada hari Sabtu tanggal 9 September 2017, bertepatan dengan Hari olahraga Nasional dengan tema “Bowling For Unity”. MAIPARK Tournament 2017 ini berhadiah total Rp 6e,5Juta. Panitia penyelenggara ga menyediakan selain Piala untuk para Juara 1,2,3 dan dua kategori diantaranya adalah Bintoro Award Best Male Player dan Bintoro Award Best Female Player

Menurut Direktur utama pT Reasuransi MAIPARK Indonesia, Yasril Y. Rasyid penyelenggaraan MATPARK Bowling Tournament 2017 diharapkan akan dapat mempererat hubungan baik antara PT Reasuransi MAIPARK Indonesia dengan perusahaan asuransi dan reasuransi yang merupakan pemegang saham sekaligus mitra usaha perusahaan selain itu juga diharapkan bisa meningkatkan komunikasi dengan perusahaan asuransi sehingga akan memperiancar hubungan kerja sehari-hari. “MAIPARK Bowling Tournament 2017 ini juga sebagai ajang bertemu dan berinteraksi antar karyawan perusahan asuransi dan perusahaan reasuransi serta menumbuhkan dan memupuk rasa memiliki terhadap PT Reasuransi MAIPARK Indonesia.

Dan yang tak kalah penting bahwa pada hari ini tanggal 9 September, merupakan Hari Olahraga Nasional, jadi secara tak langsung kami juga ingin turut berpartisipasi untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” papar Yasril di sela-sela acara. MAIPARK Bowling Tournament 2017 ini diselenggarakan hanya satu hari saja, di hari Sabtu tanggal 9 September 2017 pada jam 10 s/d selesai bertempat di Bowling Arena, Lantai 6, Mall Artha Gading Jakarta Utara.

Jumlah tim peserta kurang lebih sekitar 240 orang dari t 60 perusahaan Yasril mengatakan MAIPARK Bowling Tournament 2017 merupakan turnamen bowling pertama yang diselenggarakan oleh PT Reasuransi MAIPARK Indonesia. Namun demikian ini bukan ajang turnamen yang pertama dilakukan. Karena sebelumnya secara konsisten setiap tahun PT Reasuransi MAIPARK Indonesia juga telah melaksanakan turnamen futsal, yang pesertanya jugamerupakan karyawan dari perusahaan pemegang saham PT Reasuransi MAIPARK Indonesia.

“Karena berbagai pertimbangan untuk tahun ini turnamen futsal ditiadakan dan sebagai gantinya, tanpa mengurangi semangat dan kebersamaan, PT Reasuransi MAIPARK Indonesia menyelenggarakan turnamen bowling. Harapan kami, dengan digantinya cabang olahraga ini, tak mengendurkan semangat para peserta untuk hadir datang bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas serta kekeluargaan.

Tema HAORNAS 2017 yang berbunyi, “Olahraga Menyatukan Kita” berusaha kami implementasikan di industri asuransi Indonesia agar dengan adanya Indonesia Bowling Tournament 2017 diharapkan akan dapat pula mempersatukan in asuransi untuk kemajuan bangsa,” jelas Yasril.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply