Corine de Farme Luncurkan Produk Perawatan Kesehatan Kulit Bayi

Corine de Farme Luncurkan Produk Perawatan Kesehatan Kulit Bayi

IMG_20170913_114918-816x612-326x245

Lintas Bisnis.com Jakarta – Setiap orang tua mendambakan yang terbaik untuk sang buah hati. Mulai dari asupan nutrisi, kesehatan, mutu pendidikan dini, pakaian, hingga perawatan kesehatan kulit. Terutama jika si kecii lahir di negara beriklim tropis seperti Indonesia yang hanya memiliki dua musim. yaitu musim kemarau dan penghujan. maka kesehatan dan kelembaban kuiit menjadi salah satu prioritas mendasar yang perlu terus dijaga oleh orang tua.

Carine de Fame, sebuah brand perawatan kulit terkemuka persembahan dari Sarbec Cosmetics yang berasal dari Perancis, menyambut bulan September dengan meiuncurkan delapan produk terbaru untuk perawatan kesehatan kulit bayi. Di bawah distribusi tunggal PT. Natural Nutrindo, Carine de Farme yang terkenal dengan produk ternama Purity Micellar Water, semakin mengukuhkan komitmen untuk menghadirkan solusi tepat perawatan kesehatan kulit bagi keluarga Indonesia.

Dr. Jerome Valleteau de Moulliac mengatakan, “Faktor eksternai seperti cuaca dan tingkat polusi selalu identik dengan isu kulit. Bahkan bagi bayi, isu seperti debu, materiai pakaian, kandungan deterien, susu formula, dan berbagai macam factor lainnya pun memiliki pengaruh bagi mutu dan kesehatan kulit pada sibuah hati’.

“Struktur kulit rata-rata pada bayi terdapat tingkat keasaman antara 4 hingga 7 karena keasaman rata-rata 5,5 tergantung pada individu. area tubuh yang memproduksi keringat danyang dibasuh dengan air
secara teratur karwna kemampuan kulit dalam melindungi tubuh pun masih belum. maksimal, oleh karena itu kulit bayi meiliki sifat yang lebih rentan,  lebih sensitif. lebih kering,  kurang PH dan 3 kali lebih berat daripada organ tubuh, ” jelas Dr de Moulliac di Decanter Restaurant Jakarta, Rabu,  (13/9/2017)

Marketing Director Serbec Cosmetics Capucine D’epenoux menerangkan “tantangan yang di hadapi orang tua dan bayi hari ini berbeda dengan 5 hingga 10 tahun lalu. banyak faktor menjadi tolak ukur irang tua dalam melindungi kesehatan dan kesejahteraan buah hati dan wujud nyata komitmen Corina de Farme adalah dengan menghadirkan delapan rangkaian produk terbaru untuk perawatan kulit bagi bayi.

“Kami memperhatikan dengan seksama setiap aspek pembuatan produk tersebut; mulai dari pemetikan bagian kelopak bunga Calendula dengan tangan untuk melestarikan bunga Calendula, tanpa pengawet, dan tanpa zat kimia. Dengan begitu, konsentrasi molekul dari ekstrak intisari bunga Calendula menjadi 5 hingga 10 kali Iebih tinggi dari standar industri. Jajaran produk dibagi menjadi tiga kategori berdasarkan fungsi, yaitu: produk untuk membersihkan bayi, produk untuk perawatan kulit bayi, serta produk untuk bayi dengan kulit kering dan sensitif,” tutup Capucine.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply