Manjakan Penggemar, Lazada Hadirkan Koleksi Taobao

IMG_20170920_072821-747x504-298x201

Lintas Bisnis.com Jakarta – Maraknya trend belanja online membuat Lazada Indonesia terus meningkatan layanan. Kali ini untuk memanjakan konsumen, perusahaan e-commerce itu menghadirkan koleksi terbaru bernama Taobao.

Head of Marketing Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro, mengatakan bahwa koleksi barang yang ada adalah koleksi terkini yang mengikuti trend gaya hidup dunia terkini dan Koleksi Taobao hadir dengan ragam produk premium berbagai kategori. Mulai dari fashion, elektronik, asesoris, home and living, mainan anak, perlengkapan olahraga, dan lainnya.

“Kami menyediakan berbagai macam item terbaru di Lazada.co.id untuk melengkapi apa yang telah ada selama ini baik dari merek lokal maupun internasional, ini merupakan cara kami menghadirkan beragam jenis barang bagi para pelanggan,” kata Haikal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

“Kemudahan yang diberikan lewat Koleksi Taobao antara lain pembelian bermacam jenis barang dalam satu transaksi dan satu paket. Selain itu juga gratis ongkos kirim untuk pembelanjaan minimum Rp. 150 ribu dan ongkos kirim flat Rp. 20 ribu/pengiriman untuk pembelanjaan di bawah Rp. 150 ribu,” sambungnya.

“Koleksi Taobao cocok bagi pelanggan di Indonesia yang sangat suka tampil bergaya namun selektif, maka kini setiap orang dapat tampil keren dengan harga terjangkau,” ucap Haikal.

Selain di Lazada Indonesia, koleksi Taobao ini juga terdapat di Lazada Singapura dan Malaysia. Hal itu menunjukkan keseriusan Lazada untuk menghadirkan pengalaman berbelanja berskala global dan tanpa batas bagi para pelanggannya. (hdt)