IBD Expo 2017, Cek Kecantikan Dan Kesehatan Gratis Di Booth Kimia Farma

Caption : Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Honesti Basyir

Lintas Bisnis -Jakarta – PT Kimia Farma (Persero) Tbk (Kimia Farma Group) ikut berpatisipasi dalam pameran produk-produk di Indonesia Business and Development Expo (IBD Expo) yang diselenggarakan pada 20-23 September 2017 di Jakarta Convention Center.

Sejalan dengan tema IBD Expo 2017 Sinergi Indonesia Hebat, Kimia Farma Group membuka booth bersama BUMN Farmasi lainnya, yaitu Biofarma, lndofarma, dan Phapros, sebagai wujud Sinergi BUMN Farmasi.

Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir menjelaskan, Kimia Farma bersama BUMN Farmasi lainnya mengangkat tema Kemandirian Industri Famasi dan Alat Kesehatan dalam Rangka Menuju Indonesia Sehat.

“Kita juga menghadirkan klinik kecantikan “Marcks Venus Aesthetics Clinic” yang sebelumnya di-launching di Bandung pada 23 Agustus 2017 lalu, dan kami.melayami pemeriksaan kulit (skin check) tanpa memungut biaya bagi para pengunjung,”jelas Basyir di sela sela acara IBD Expo, Rabu (20/9).

Ia melanjutkan, selain itu, para pengunjung bisa melakukan konsultasi dengan ahli kecantikan (Beautician). Untuk mendukung layanan klinik kecantikan, Kimia Farma juga mendatangkan mobil cantik Venus di IBD Expo 2017.

“Tak hanya menyediakan layanan klinik kecantikan, booth Kimia Farma Group akan membuka layanan dokter dan konsultasi apoteker; pengecekan gula darah, kolesterol, dan lainnya. Kami juga memberi kesempatan bagi para fresh graduate dan insan berpengalaman di bidang farmasi, psikolog, akuntansi, dan manajemen untuk berkarir di BUMN Farmasi terbesar dengan menaruh lamaran pada drop box iboothBUMN Career,” ujar Bos Kimia Farma tersebut.

Seluruh kegiatan penjualan produk di boothKimia Farma Group menerapkan sistemcashless dengan menggunakan mesin EDC Merah Putih. Kehadiran booth Kimia Farma di IBD Expo 2017 diharapkan bisa lebih mengenalkan produk-produk unggulan Kimia Farma Group kepada masyarakat. (Iqbal)