Chipmunks Playland & Cafe Hadir di Mall Neo Soho

IMG_20170930_151044-816x579-326x231

Lintas Bisnis.com Jakarta – Wahana bermain anak-anak terus berkembang dan diminati. Seperti halnya waralaba bisnis permainan anak asal New Zealand, Chipmunks Playland & Café yang berlokasi di Mall Neo Soho, Jalan Let. Jend S Parman, Kav 28, Jakarta Barat, ini telah resmi dibuka pada Jumat, 29 September 2017.

Outlet ke 10 di Indonesia ini menghadirkan konsep baru yaitu “1001 Nights” dengan tema interior dan konsep mural yang didominasi warna ungu dan kuning. Hal yang sama juga terlihat dari furniture yang digunakan.

Chipmunks Playland & Café Neo Soho memaksimalkan penggunaan area seluas 1000 meter persegi, dengan menyediakan wahana permainan anak indoor yang seru dan menarik seperti giant slide setinggi 7 meter, donut slide, wave slide, trampoline, spider web dan ball baster.

“Dibukanya di Neo Soho Mall hal ini lantaran tiga pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat. Juga tidak terlepas dari sasaran kami yaitu berada di kawasan residensial,” kata Direktur Master Franchise Chipmunk Playland Indonesia, Lanny Kwandy dalam konferensi persnya, di lokasi wahana bermain Chipmunk Playland & Café Neo Soho Mall, Jumat (29/9/2017).

Ia menjelaskan konsep gerai Chipmunks terdiri dari tempat bermain untuk anak-anak, kafe untuk orang tua serta tempat event. “Jadi selain untuk bermain, gerai Chipmunks juga bisa untuk acara ulang tahun, event seperti seminar serta sebagai café untuk orang tua,” pungkasnya

Megahnya konsep gerai Chipmunks, Josebanding dengan investasi yang harus dikeluarkan. “ Bila konsep gerai seperti di Neo Soho Mall bisa menghabiskan investasi hingga Rp 7,5 milyar,” kata Lanny.

Sementara untuk calon franchisee yang mau bergabung, bisa menghabiskan dana mulai dari Rp 5 hingga Rp 7 milyar.

Pihaknya optimis wahana bermain Chipmunks akan mendulang sukses di Indonesia. Karenanya Chipmunks Playland & Café Indonesia selalu menjunjung tinggi prinsip operational & service excellent dalam segala aspek. “Kami memiliki motto Clean, Safety dan Happy,” ujar dia

Ia menambahkan, Chipmunks Playland & Café Neo Soho memberikan promo gratis 50 customer pertama selama sebulan mulai dari 30 September hingga 30 Oktober 2017. Adapun tiket masuk bermain sepuasnya di Chipmunks Playland and Café Neo Soho weekday ialah Rp 135.000 sedangkan weekend Rp 185.000.

Beragam promo menarik ditawarkan Chipmunks Playland & Cafe selama Grand Opening dan arena bermain ini juga bisa digunakan sebagai tempat merayakan ulang tahun si buah hati.