Meriahkan HUT Ke 10, Amphuri Berbagi Lewat Amphuri Peduli

IMG-20171009-WA0046-258x194

Lintas Bisnis.com Jakarta – Senin (9/10/17) Bertempat di kawasan Car Free Day Sarinah Jakarta Pusat, Minggu (8/10/17) kemarin Amphuri (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia) menggelar kegiatan ‘Amphuri Peduli’ dalam rangka memeriahkan HUT ke 10 Amphuri.

Kegiatan ini menghadirkan Senam Sehat, Jalan Santai, Pembagian Doorprize, santunan anak yatim piatu, santunan Rohingya, dll yang juga melibatkan sejumlah artis seperti Caesar dan Bopak yang memeriahkan acara tersebut.

Ketua Umum Amphuri, Joko Asmoro dalam kesempatan itu menyampaiakan, “Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangkaian pra Mukernas Amphuri pada 13 hingga 15 Oktober 2017 di Makassar. Pihaknya juga akan melaunching koperasi Amphuri dalam Munas tersebut,” imbuhnya.

Joko juga mebambahkan, “kami ingin membangun kepedulian anggota kami untum ikut serta aktif menyerukan aksi peduli kemanusiaan, selain itu membangun kepercayaan masyarakat dibalik maraknya oknum penyelenggara umrah dan kami menghimbau masyarakat untuk selektif dalam memilih travel penyelenggara umrah dengan memperhatikan 5 Pasti”.

Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kemenag, Muhajirin Yanis, dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan, “Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Amphuri, karena Amphuri pula yang pertama kali melakukan roadshow 5 Pasti. Kami juga berharap pembinaan dan peningkatan layanan biro-biro travel terus ditingkatkan,” ungkap Muhajirin

Hal tersebut disampaikan Muhajirin mengingat saat ini memang ada beberapa tuntutan dari masyarakat terkait harga standard minimal umrah. Pengaturan tersebut masih membutuhkan waktu untuk diselesaikan. Namun, ia menjanjikan payung hukum ini akan segera keluar. (Linda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *